Quick Answer: Hotel Di Jogja Yang Sering Kena Razia?

Apakah hotel berbintang aman dari razia?

Namun, saat ini tidak menutup kemungkinan hotel berbintang juga menjadi incaran razia. Sebab, tidak ada aturan di dalam Perda yang menyatakan bahwa hotel bintang 3, 4 bahkan 5 tidak boleh dirazia.

Apakah RedDoorz aman untuk pasangan?

Identitas menikah hanya diperlukan untuk pasangan bukan suami istri (non-pasutri) jika datang ke RedDoorz yang bersifat syariah. Jika terdapat keterangan “Bagi Tamu Yang Datang Berpasangan Harus Menunjukkan Identitas Menikah” (lihat gambar), artinya RedDoorz tersebut merupakan properti syariah.

Apakah bisa membawa pasangan ke hotel?

Aturan Membawa Pasangan di Hotel Menyerahkan KTP atau fotokopi yang menunjukkan alamat yang sama sebagai arsip hotel. Permintaan dokumen tambahan berupa buku nikah (asli atau scan atau fotokopi) sebagai bukti dan arsip hotel. Jika tidak membawa buku nikah atau alamat KTP belum diubah, bisa menunjukkan foto pernikahan.

Hotel kelas melati itu apa?

Di Indonesia, Hotel melati merupakan hotel yang belum bisa masuk sistem bintang versi PHRI. Sistem PHRI ini di-review setiap tiga tahun sekali. Hotel melati sendiri terbagi atas tiga kelas, yakni I, II, dan III, tingkatan dalam kelas ini berdasarkan jumlah kamar yang dimiliki.

You might be interested:  Often asked: Hotel Tentrem Jogja Punya Siapa?

Apakah Bobobox bisa untuk pasangan?

Meski terbilang hotel kapsul, kamu bisa tidur berdua di dalam pod Bobobox karena ruangan yang cukup luas dan tidak akan membuat kamu merasa kesempitan.

Bolehkah check-out hotel sebelum waktunya?

Jika kamar tidak dalam posisi dipesan tamu lain, biasanya hotel membolehkan check – out lebih lambat sekitar 1 jam. Tamu hanya perlu menghubungi ke resepsionis sebelumnya untuk minta kelonggaran. Jika kamar Anda sudah dipesan tamu berikutnya, maka Anda harus segera check – out.

Apakah RedDoorz bisa perjam?

Viral Penginapan di Panglima Polim 2 Bisa Disewa Per Jam, Ini Kata RedDoorz. Hotel itu membuka penginapan termurah dengan harga Rp 50 ribu untuk 1 jam pemesanan. Sedangkan, untuk 2 jam tamu dapat membayar hanya seharga Rp 80 ribu saja.

Apa itu KoolKost?

Jika RedDoorz terkenal akan spesialisasi manajemen dan pemesanan hotel online, KoolKost merupakan manajemen dan pemesanan untuk hunian indekos. Mulai dijalankan sejak Agustus 2019 hingga kini KoolKost sudah berada di 14 kota di Indonesia.

Check out RedDoorz jam berapa?

3. Sebagai tambahan informasi, waktu rekomendasi untuk check -in di properti RedDoorz adalah mulai dari Pk 14.00 sampai dengan Pk 21.00 dan check – out adalah Pk 12.00.

Apakah bisa menginap tanpa KTP?

Hotel hanya menerima kartu tanda penduduk ( KTP ) asli dan yang masih berlaku. Penyerahan data diri KTP berlaku untuk semua tipe pemesanan, offline atau online. Jika online, maka saat datang, tamu harus memberikan KTP kelengkapan data reservasi. Hotel berhak menyimpan data tamu yang menginap.

Apakah bisa check in hotel atas nama orang lain?

J: Bisa, namun tamu harus menginformasikan nama teman tersebut sebelum check in.

You might be interested:  Hotel Termasuk Bisnis Apa?

Apakah tidak bisa membawa makanan dari luar hotel?

Tidak ada larangan untuk membawa makanan dari luar lalu memakannya di dalam kamar hotel, hanya saja ada baiknya teman liburan menghindari jenis makanan yang memiliki bau menyengat.

Hotel melati maksudnya apa?

Adapun asal nama melati sendiri tidak ada yang tahu. Biasanya hotel disebut melati hanya memiliki fasilitas dasar seperti AC, kamar mandi dalam, dan meja resepsionis. Hotel Melati terbagi 3 kelas yakni Melati I, Melati II, dan Melati III. Meski hanya punya fasilitas standar bukan berarti hotel melati tidak nyaman lho.

Kenapa hotel ada bintangnya?

Bintang pada hotel secara sederhana merupakan penilaian terhadap fasilitas dan pelayanan dari sebuah hotel. Dengan kata lain, semakin banyak bintang yang dimiliki sebuah hotel maka semakin baik dan lengkap pula fasilitas dan pelayanan yang disediakan hotel tersebut.

Apa yang dimaksud dengan klasifikasi hotel?

Klasifikasi Hotel (Berdasarkan Bintang) Berdasarkan kelasnya, hotel dapat dibedakan menjadi beberapa tingkatan, yaitu hotel bintang, hotel melati, wisma, dan guest house. Perbedaaan keempat kelas hotel tersebut terletak pada jumlah dan jenis kamar serta fasilitas yang disediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *