Ambroxol Hcl Obat Apa?

Apakah ambroxol obat keras?

Ambroxol termasuk dalam golongan Obat Keras, penggunaannya harus dikonsultasikan dengan Dokter. Anak usia 6-12 tahun: ½-1 tablet, di berikan 2-3 kali sehari. Dewasa dan anak usia > 12 tahun: 1 tablet, di berikan 3 kali sehari atau 2 tablet di berikan 2 kali sehari.

Ambroxol termasuk golongan obat apa?

Ambroxol adalah salah satu obat yang masuk ke dalam golongan mukolitik. Sementara mukolitik adalah obat yang berfungsi untuk mengencerkan dahak. Ambroxol umumnya digunakan untuk mengatasi gangguan pernapasan yang disebabkan oleh produksi dahak yang berlebihan.

Ambroxol diminum kapan?

Ambroxol merupakan obat yang termasuk dalam golongan mukolitik dan berfungsi untuk mengurangi kekentalan dahak. Ambroxol dapat membantu memudahkan pengeluaran dahak dari saluran pernapasan. Obat ini dapat diminum setelah makan.

Amankah ambroxol untuk bayi?

Ambroxol HCL terbukti aman untuk bayi dan dapat ditoleransi dengan baik oleh tubuhnya. Namun, dosis ambroxol untuk bayi tidak boleh ditakar sembarangan karena butuh resep dokter.

Apa obat batuk kering dan gatal?

Jika Anda mengalami batuk kering dan gatal, kombinasi obat batuk yang mengandung dextromethorphan HBr dan chlorpheniramine bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasinya.

Broxal Ambroxol 30 mg obat apa?

Broxal Tablet 30mg: Manfaat, Dosis, & Efek Samping. Broxal Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati penyakit-penyakit pada saluran pernafasan dimana terjadi banyak lendir atau dahak. Broxal Tablet mengandung ambroxol, obat yang termasuk agen mukolitik, yaitu obat yang berfungsi mengencerkan dahak.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Apa Arti Pre Order?

Apakah ambroxol dijual bebas?

Ambroxol HCl adalah obat yang berfungsi untuk mengeluarkan dahak pada pasien batuk berdahak atau sebagai mukolitik. Oleh karena itu senyawa aktif Ambroxol HCl sering ditemukan pada berbagai produk obat batuk berdahak yang dijual bebas di apotek maupun toko obat.

Ambroxol harganya berapa?

Daftar Harga ambroxol Terbaru April 2021

Harga AMBROXOL ETERCON 30 MG BOX 100 TABLET Rp5.000
Harga AMBROXOL HCL PROMED 30 MG TABLET Rp3.000
Harga AMBROXOL INDOFARMA SIRUP 60 ML Rp8.250
Harga AMBROXOL INDOFARMA SIRUP 60 ML Rp5.300
Harga AMBROXOL NOVAPHARIN 30 MG BOX 100 TABLET Rp99.999.999

Loratadine obat untuk sakit apa?

Loratadine adalah obat yang dapat mengatasi gejala alergi, seperti bersin-bersin, pilek, hidung tersumbat, dan ruam kulit yang terasa gatal. Gejala alergi ini bisa muncul akibat paparan alergen, misalnya debu, bulu hewan, gigitan serangga, atau makanan.

Chlorpheniramine maleate obat untuk penyakit apa?

Chlorpheniramine Maleate digunakan untuk membantu meredakan gejala alergi, seperti batuk, pilek, gatal pada hidung dan tenggorokan, gatal pada mata serta ruam.

Apakah obat Mucos aman untuk bayi?

Halo selamat siang, Mucos drops berisi ambroxol, bila diberikan pada dosis yang tepat aman untuk bayi. Untuk bayi dibawah usia 2 tahun, dosisnya adalah 2x sehari, 0.5ml drops setiap pemberian.

Sirup baby cough untuk usia berapa?

Uni Baby’s Cough Syrup khasiatnya dapat membantu meredakan demam serta batuk pilek dan flu pada anak dan balita dapat dikonsumsi mulai usia 6 bulan keatas.

Apa obat batuk tradisional untuk bayi?

Obat batuk alami untuk bayi yang aman dan efektif

  • Madu. Berikanlah satu sendok teh madu untuk bayi per hari, atau sesuai dengan kebutuhan.
  • 2. Air hangat.
  • Sup ayam hangat.
  • 4. Humidifier.
  • Bantal tambahan.
  • 6. Larutan saline.
  • ASI atau susu formula.
  • Uap hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *