Apa Itu Cc Dalam Email?

CC itu singkatan dari apa?

” CC ” adalah kependekan dari cubical centimeter (cm3). Istilah ini merujuk kepada kapasitas mesin yang berasal dari kerja piston di dalam silinder mesin pembakaran dalam satuan cm3.

Cara mengirim email cc diisi apa?

Menulis email

  1. Di komputer, buka Gmail.
  2. Di kiri atas, klik Tulis.
  3. Di kolom “Kepada”, tambahkan penerima. Anda juga dapat menambahkan penerima: Di kolom ” Cc ” dan “Bcc”.
  4. Tambahkan subjek.
  5. Tulis pesan Anda.
  6. Di bagian bawah halaman, klik Kirim.

Apakah CC dan BCC harus diisi?

Agar lebih paham, coba masukkan alamat email yang berbeda di kolom To, Cc dan Bcc. Atau jika sudah paham Anda tidak harus selalu mengisi kolom Cc dan Bcc jika tidak diperlukan.

Bila ingin mengirim email ke beberapa penerima tetapi penerima utama tidak mengetahui kepada siapa email tersebut dikirimkan maka menggunakan fitur?

Bcc (Blind carbon copy) adalah orang yang ingin diberitahukan bahwa kita mengirim pesan ke penerima dan siapa saja yang di Cc. Penerima utama email atau orang yang di Cc tidak tahu siapa saja yang di Bcc dan setiap Bcc tidak akan tahu siapa Bcc selain dirinya.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Natrium Diklofenak Obat Apa?

Bagaimana cara menghitung cc motor?

Ketahui Kapasitas Mesin Namun, tidak ada salahnya kamu mengetahui bagaimana caranya untuk tahu kapasitas mesin dari suatu motor, karena ada rumus pasti dalam cara hitung cc motor yaitu cc = 0,785 X (D X D) X L, dimana D adalah diameter piston, dan L adalah panjang langkah/stroke.

Apakah cc itu pengaruh dalam kecepatan sepeda motor?

Semakin besar cc yang dimiliki dari sebuah mesin, semakin besar pula kekuatan dan kemampuan mesin tersebut untuk melaju dalam tingkat kecepatan yang lebih tinggi dibandingkan mesin yang memiliki cc lebih kecil. CC itu merupakan besaran kubikasi sebuah mesin.

Tulis email diisi apa?

Subjek email ini bisa kita artikan sebagai judul dari sebuah email. Sama hal nya dengan sebuah artikel. Kalau judul atau headline nya menarik, pembaca akan tergerak untuk membaca lebih dalam lagi. Pemicu yang lainnya agar orang mau membuka email yang Anda kirimkan adalah email sender atau siapa pengirim email nya.

Apa kegunaan fitur CC pada Email?

CC bisa Anda gunakan ketika mengirimkan salinan email ke orang-orang yang terlibat tapi bukan penerima utama atau ketika Anda ingin memberitahukan pada para penerima email bahwa ada orang lain yang menerima email yang sama. BCC juga bisa digunakan ketika Anda ingin mengirimkan email kepada banyak orang.

Apa yg dimaksud cc dan bcc dalam email?

Ilustrasi email. Selain kolom To, ada juga CC dan BCC. CC sendiri merupakan kepanjangan dari Carbon Copy sedangkan BCC adalah Blind Carbon Copy.

Apa yang harus diisi pada kolom subjek email?

Subject ( Judul Pesan ): Isilah dengan judul pesan yang akan dikirimkan.

Bagaimana cara mengirim email yang benar?

9 Etika Mengirim Email yang Baik dan Benar

  1. Isi Subjek Email dengan Spesifik.
  2. 2. Gunakan Alamat E-mail yang Profesional.
  3. 3. Tulis Salam Pembuka di Setiap E-mail.
  4. Pergunakan Tanda Baca dengan Baik.
  5. Pergunakan Kata-Kata yang Umum dan Sesuai Kaidah Bahasa.
  6. 6. Hindari Memasukkan Humor dalam Surat Elektronik.
You might be interested:  Tanya pembaca: Sakit Di Dada Sebelah Kiri Gejala Apa?

Bagaimana cara membuat email dan mengirim email?

Login ke akun gmail anda. Lalu klik Compose atau Tulis. Akan terbuka sebuah form dipojok kanan web browser, kemudian isikan alamat email penerima pada To/kepada, Subjek/Judul lalu isi email tersbut. Untuk mengirim, klik tombol Send.

Email apa yang digunakan untuk mengirim ke banyak orang?

Gmail, Cara Kirim Email Ke Banyak Penerima Sekaligus.

Dapat melakukan pengiriman email yang sama ke banyak alamat di mana penerima tidak akan dapat melihat alamat penerima lainnya merupakan fungsi dari?

BCC: blind copy carbon, dapat melakukan pengiriman email yang sama ke banyak alamat, dimana penerima tidak akan dapat melihat alamat penerima lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *