Apa Itu Kuota Cloudx Telkomsel?

Kuota CloudX Telkomsel untuk apa?

Paket Langganan CloudX adalah paket yang memungkinkan pelanggan untuk memiliki akses sebagai host conference di aplikasi CloudX dan mendapatkan paket data Kuota CloudX sebesar 30GB untuk 30 hari.

Kuota CloudX bisa digunakan untuk apa?

Paket CloudX merupakan sebuah layanan atau paket data internet untuk bisa mengakses aplikasi CloudX. Di mana dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan teleconference untuk kebutuhan korporasi ataupun edukasi yang bisa menampung hingga 100 orang.

Apa itu paket CloudX Conference?

BANJARMASINPOST.CO.ID – CloudX adalah sebuah layanan dari Telkomsel yang memberikan komunikasi online seperti meeting (video conference secara online). Cloudx Telkomsel dapat melakukan video conference atau meeting maksimal 100 orang secara online dengan memberikan layanan multi device.

Bagaimana cara menggunakan CloudX Telkomsel?

  1. Menghubungi virtual assistant Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel, WhatsApp, LINE, Facebook Messenger, dan Telegram.
  2. Tulis “ CloudX ” ketika sudah terhubung melalui chat di dalam platform-platform tersebut.
  3. Isi form registrasi tadi.
  4. Kamu akan mendapatkan tautan (link) menuju ruang pertemuan virtual via SMS.

Apakah paket CloudX bisa digunakan untuk WhatsApp?

Dengan penjelasan seperti di atas, kamu pasti sudah paham bahwa paket CloudX 30GB Rp 10 bukan merupakan paket kuota data reguler sehingga tidak bisa digunakan untuk akses internet biasa, seperti browsing informasi di internet, bertukar pesan instan lewat WhatsApp atau platform lainnya, berinteraksi di media sosial,

You might be interested:  FAQ: Apa Yang Dimaksud Dengan Himpunan Semesta?

Apa itu kuota Apps?

Disebut juga dengan Apps Tanpa Kuota, kuota akses aplikasi dari IM3 Ooredoo adalah kuota khusus untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang biasa digunakan di kehidupan sehari-hari secara cuma-cuma tanpa perlu memotong kuota utama.

Paket conference untuk apa saja?

Kuota Conference atau Konferensi Axis yang ada di paket BOOSTR merupakan paket kuota internet yang dikhususkan untuk penggunaan aplikasi conference sebagai pendukung media komunikasi lewat streaming seperti penggunaan Zoom, Google Classroom, Microsoft Teams, Google Meet, Google Chat.

Kuota ketengan conference untuk apa saja?

Mengenai informasi Paket Kuota Ketengan Conference. Kuota Ketengan Conference hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Microsoft Teams, WebEx, UMeetMe, dan CloudX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *