FAQ: Cefixime 200 Mg Obat Apa?

Cefixime 200 mg obat untuk sakit apa?

Cefixime merupakan antibiotik yang memiliki spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif mapun gram positif. Antibiotik ini digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih tanpa komplikasi, otitis media, faringiris dan tonsilitis, serta bronkitis akut dan kronis dengan eksaserbasi akut.

Harga cefixime 200 mg obat apa?

Daftar Harga cefixime 200 mg Terbaru April 2021

Harga CEFIXIME OGB DEXA MEDICA 200 MG STRIP 10 KAPSUL Rp24.380
Harga CEFIXIME OGB DEXA MEDICA 200 MG BOX 100 KAPSUL Rp254.400
Harga CEFIXIME OGB DEXA MEDICA 200 MG KAPSUL Rp5.547
Harga CEFIXIME OGB DEXA MEDICA 200 MG STRIP 10 KAPSUL Rp23.320

Berapa lama pemakaian cefixime?

Aturan penggunaan Cefixime: Dewasa: dosis 200-400 mg diminum 1 kali sehari diberikan sebagai dosis tunggal atau dalam 2 dosis terbagi selama 7 hari, dapat dilanjutkan hingga 14 hari jika perlu, tergantung pada tingkat keparahan infeksi.

Ceptik obat untuk apa?

Ceptik merupakan obat untuk membantu mengobati infeksi bakteri, seperti pneumonia, infeksi atau radang THT (telinga, hidung, tenggorokan), infeksi saluran kemih, infeksi kulit, infeksi sumsum tulang, infeksi darah, dan infeksi setelah melahirkan. Ceptik mengandung zat aktif Cefixime.

N acetylcysteine 200 mg obat apa?

Acetylcysteine memiliki beberapa sediaan, yaitu tablet, kapsul, sirup, suntik, atau larutan inhalasi. Sebagai obat batuk, acetylcysteine bekerja sebagai mukolitik atau pengencer dahak, sehingga dahak bisa lebih mudah dikeluarkan melalui batuk.

You might be interested:  FAQ: Apa Itu Verifikasi Email?

Berapa lama harus minum antibiotik?

Antibiotik mulai bekerja segera setelah kita meminumnya. Namun, efeknya akan terasa selama dua hingga tiga hari. Namun, seberapa cepat antibiotik bisa menyembuhkan total infeksi bakteri sangat bervariasi, tergantung pada jenis infeksi yang kita alami. Sebagian besar antibiotik harus diminum selama tujuh hingga 14 hari.

Obat ciprofloxacin untuk penyakit apa?

Siprofloksasin atau ciprofloxacin adalah antibiotik untuk mengatasi berbagai jenis infeksi bakteri.

Simfix obat untuk apa?

Simfix merupakan obat yang mengandung Cefixime Trihydrate, obat ini diproduksi oleh Lapi Indonesia. Simfix digunakan untuk mengobati infeksi rentan yang disebabkan oleh bakteri. Penggunaan Simfix yang tidak tepat dosis dapat menyebabkan resistensi (kebal) terhadap bakteri dan menurunkan efektifitas kerja obat ini.

Cefixime 100 mg obat untuk apa?

Cefixime adalah antibiotik untuk mengobati infeksi bakteri pada telinga, saluran pernapasan, dan infeksi saluran kemih. Obat minum ini berisi cefixime trihydrate dalam bentuk tablet dan sirup. Obat cefixime akan menghambat perkembangbiakan bakteri, tetapi tidak dengan virus.

Interdoxin obat untuk apa?

INTERDOXIN 100 MG 4 KAPSUL mengandung zat aktif Doxycycline. Doxycycline. Obat ini digunakan dalam terapi dan pengobatan beberapa jenis kanker, pengobatan infeksi pada saluran pencernaan, saluran pernapasan, saluran kandung empedu, saluran kencing dan infeksi kulit/jaringan lunak.

Clabat obat untuk apa?

Clabat adalah antibiotik dari kelompok penisilin yang diproduksi oleh Interbat. Clabat mengandung co-amoxiclav (kombinasi amoxicillin dan clavulanic acid). Kandungan ini menjadikan fungsi obat Clabat dapat menangani infeksi yang dipicu oleh bakteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *