FAQ: Lagu Lathi Bercerita Tentang Apa?

Lathi bercerita tentang apa?

Tetapi jika didengarkan sekilas, lirik ” Lathi ” ini membicarakan tentang seseorang yang terjebak dalam toxic relationship. Wanita tersebut menganggap cinta yang awalnya membahagiakan justru berubah menyakitkan. Kalimat ini ada di lirik lagu bahasa Jawa, “Kowe ra iso mlayu saka kesalahan. Ajining diri ana ing lathi “.

Apakah lagu lathi pemanggil setan?

Lathi sendiri sempat terkena isu miring yang menyebut bahwa lagu yang dibawakan oleh Weird Genius dan Sara Fajira tersebut merupakan lagu pemanggil setan. Padahal sebenarnya terjemahan lirik lagu Lathi sendiri tidak ada sangkut pautnya dengan hal-hal mistis tersebut.

Dari mana lagu lathi?

Lathi merupakan sebuah lagu hasil kolaborasi Weird Genius dengan Sara Fajira yang merupakan rapper asal Surabaya. Lathi resmi dirilis pada 28 Februari 2020 yang lalu. Weird Genius sendiri merupakan grup musik EDM yang terdiri dari Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerald Liu.

Siapa sih Weird genius?

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup beraliran elektronik dance music (EDM) dan synth-pop Weird Genius menuai sukses besar ketika lagu “Lathi” mereka menjadi salah satu lagu sukses sepanjang tahun 2020. Dibentuk tahun 2016, grup musik ini beranggotakan Reza Oktovian, Eka Gustiwarna dan Gerald Liu.

Siapa pencipta lagu lathi Weird genius?

Lagu dengan aransemen luar biasa ini diciptakan oleh grup disjoki Weird Genius yang beranggotakan Reza Oktovian atau Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu merilis lagu Lathi pada akhir bulan Februari lalu. Dalam lagu Lathi, Weird Genius berkolaborasi dengan penyanyi dan rapper dari Surabaya, Sara Fajira.

You might be interested:  Pertanyaan: Imlek 2019 Tahun Apa?

Kowe ra iso mlayu Saka kesalahan ajining diri ana ing lathi artinya apa?

Dalam video wawancara tersebut, Sarah diminta oleh Ganjar Pranowo untuk melantunkan lirik bahasa Jawa yang berbunyi ” Kowe ra iso mlayu saka kesalahan, Ajining diri ana ing lathi “. “Dari artinya kamu enggak bisa lari dari kesalahan, harga diri terletak pada ucapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *