FAQ: Paket Belajar Telkomsel Untuk Apa Saja?

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk WhatsApp?

Satu dari beberapa aplikasi dan website yang bisa diakses dengan kuota belajar Kemendikbud yakni WhatsApp. Diketahui, di tengah pandemi Covid-19 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan bantuan kuota data internet gratis bagi pendidik dan peserta didik termasuk mahasiswa dan dosen.

Kuota belajar bisa digunakan untuk apa saja?

” Kuota ini merupakan kuota umum, jadinya bisa digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi, kecuali aplikasi-aplikasi yang diblokir,” ujar Nadiem dalam siaran pers yang disiarkan secara online pada Senin, (1/3/2021).

Kenapa paket belajar Telkomsel tidak bisa digunakan?

Penyebab ketiga kenapa Kuota Belajar kamu tidak bisa digunakan adalah karena kuota kamu sudah habis. Saat habis, otomatis kuota reguler kamu akan tersedot untuk mengakses semua aplikasi atau situs. Jangan lupa untuk rajin cek kuota ya!

Kuota belajar Telkomsel 30GB untuk apa saja?

dengan tambahan Kuota Belajar sebesar 30GB. Paket Kuota Belajar Telkomsel ini hanya digunakan untuk mengakses aplikasi belajar dan meeting antara lain:

  • Zenius.
  • Quipper.
  • Udemy.
  • Duolingo.
  • Sekolah.mu.
  • AyoBlajar.
  • Cambridge.
  • Cisco Webex.
You might be interested:  FAQ: Apa Kelebihan Patung Dengan Bahan Baku Besi Dibandingkan Kayu?

Kuota Kemendikbud bisa dipakai apa saja?

Melansir laman Kemdikbud, keseluruhan bantuan kuota pda 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi kecuali yang diblokir oleh Kemenkominfo dan beberapa media sosial. Adapun media sosial yang tidak bisa diakses dengan kuota Kemdikbud adalah: Twitter. Instagram.

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk YouTube?

“Kami putuskan paket yang tadinya direstriksi hanya untuk kuota belajar, sekarang semuanya jadi kuota umum, sehingga bisa dipakai mengakses semua laman, searching Google atau buka YouTube,” ujar Nadiem dalam acara diskusi daring, Rabu, 3 Maret 2021.

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk Google Meet?

Sedangkan video conference yang dapat diakses dengan kuota belajar, di antaranya Cisco Webex, Google Meet, Microsoft Teams, U Meet Me, dan Zoom. Peserta didik jenjang pendidikan dasar dan menengah mendapatkan 35 gigabita per bulan dengan rincian 5 gigabita untuk kuota umum dan kuota belajar 30 gigabita.

Bagaimana cara menggunakan kuota belajar Telkomsel?

Cara mengaktifkan atau menggunakan kuota belajar Telkomsel

  1. Pertama, solahkan sobat buka menu panggilan atau dial sobat.
  2. Kemudian sobat silahkan tekan *363*844#.
  3. Setelah itu sobat bisa pilih “1”.
  4. Nah disini sobat bisa beli paket 10 GB Kuota Belajar Rp 10.
  5. Selanjutnya sobat pilih “1. Beli”’.

Apakah kuota belajar Telkomsel bisa digunakan untuk WhatsApp?

Sementara itu, kuota Conference meliputi Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang menjadi anggota Telkomsel Conference. Kuota Chat juga sudah termasuk WhatsApp dan LINE.

Apakah kuota belajar bisa untuk zoom?

Kuota Belajar merupakan kuota gabungan antara Kuota ilmupedia dan Kuota Conference. Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Kuota Conference Telkomsel.

You might be interested:  FAQ: Apa Keunikan Pakaian Adat Sulawesi Selatan?

Apakah kuota belajar telkomsel bisa untuk zoom?

Terlihat bahwa Kuota Belajar tidak hanya ditujukan untuk Zoom, namun dapat digunakan untuk aplikasi conference dan belajar online. Namun berkat hadirnya paket ini, kamu dapat mengakses Zoom dengan harga yang murah.

Apa itu kuota TSEL 50000?

Paket Pulsa Internet 50000 berlaku untuk 30 hari, dengan kuota: 1.1 GB Internet untuk akses internet di jaringan 2G/3G/4G seluruh Indonesia.

Kuota TSEL 50000 rupiah untuk apa?

Paket senilai Rp 50.000 menjadi salah satu di antaranya yang mana dapat digunakan oleh para pelanggan untuk sejumlah hal seperti menghubungi sesama pengguna Telkomsel tanpa memotong pulsa utama.

Apakah paket belajar bisa diubah menjadi paket internet?

Hanya perlu mengotak-atik sedikit pengaturan sehingga kuota belajar dapat dipakai sebagai kuota internet utama/regular. Nantinya kuota yang diubah dapat digunakan untuk buka aplikasi facebook, youtube bahkan google.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *