Jawaban Cepat: Apa Itu Hard Copy?

Apa yang dimaksud hard copy?

Pada hard copy, hasil yang dicetak berupa print out di atas kertas. Sedangkan pada soft copy, hasil yang dicetak berupa file yang disimpan di dalam media penyimpanan lainnya, seperti flashdisk, CD, atau bahkan file yang dikirimkan melalui email. Hard copy dapat juga berarti salinan yang berupa cetakan.

Apa itu Sub copy?

Soft Copy / Softcopy adalah file atau dokumen yang sebelumnya dibuat menggunakan komputer kemudian disimpan di media penyimpanan (CD, flashdisk atau media penyimpanan lainya). Misalnya softcopy:. docx,.xlsx,.pptx dan format file yang lainnya.

Apakah perbedaan dari hard copy device dengan soft copy device?

Soft Copy / Softcopy adalah file atau dokumen yang sebelumnya dibuat menggunakan komputer kemudian disimpan di media penyimpanan (cd, flashdisk atau media penyimpanan lainnya) Misalnya softcopy:. Contohnya Harddisk, flashdisk, atau CD/DVD. Sedangkan Hardcopy Device adalah media yang digunakan untuk mencetak file/data.

Apa yang dimaksud dengan soft copy?

Soft file merupakan sebuah dokumen digital dalam komputer atau perangkat elektronik. Soft file hanya dapat dibuka dengan menggunakan sebuah aplikasi sesuai jenis soft filenya.

Apa yang dimaksud dengan hardcopy sebutkan contohnya?

Hardcopy adalah output atau keluaran yang berupa bentuk fisik. Salah satu contohnya adalah dokumen yang dicetak menggunakan printer akan mengeluarkan kertas yang berisi tulisan atau gambar.

User itu apa ya?

User adalah pengguna pada layanan atau perangkat dalam sistem teknologi informasi. pengguna email. pengguna internet. pengguna komputer.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Apa Yang Dimaksud Dengan Ppn?

Apa itu soft file dan contohnya?

Softfile adalah salah satu istilah dalam teknologi informasi yang menjelaskan tentang jenis dokumen atau berkas. Contoh softfile secara garis besar hampir mirip dengan Softcopy segala yaitu segala berkas atau dokumen yang ada dan tersimpan pada perangkat penyimpanan komputer atau gatged anda.

Apa itu file word?

file Word disebut dokumen. Setiap kali Anda memulai sebuah proyek baru di Word, Anda harus membuat dokumen baru, yang bisa kosong atau dari template. Anda juga harus tahu bagaimana membuka dokumen yang ada. Tonton video di bawah untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara membuat dan membuka dokumen di Word.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *