Jawaban Cepat: Apa Itu Kuota Omg?

Apa beda kuota OMG dan kuota internet?

Kuota internet utama yang terdapat dalam kedua paket tersebut bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Sedangkan kuota internet OMG hanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa layanan saja, seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, Viu, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon.

Kuota OMG apakah bisa buat wa?

Masih ada beberapa aplikasi populer di Indonesia yang belum bisa di akses dengan menggunakan kuota OMG seperti Twitter dan WhatsApp. Kuota yang didapatkan tidak bersifat akumulatif, sehingga masa aktif dari kuota OMG tidak bisa diperpanjang dan akan hangus pada saat masa aktifnya sudah habis.

Apa itu Internet OMG?

Kuota OMG! merupakan paket terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses sosial media dan berbagai aplikasi lain, diluar kuota utama.

Bagaimana cara menggunakan kuota OMG?

Aktifkan paket OMG melalui aplikasi MyTelkomsel

  1. Unduh aplikasi MyTelkomsel via Play Store.
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel dan konfirmasi nomor.
  3. Kamu akan masuk ke halaman “Beranda”
  4. Pilih menu “Belanja”
  5. Pilih paket “Internet atau Unggulan”
  6. Pilih paket internet OMG yang diminati, klik Beli.

Kuota omg bisa digunakan untuk apa saja?

Kegunaan Kuota OMG! adalah untuk mengakses aplikasi YouTube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iflix, KlikFilm, beIN SPORTS, dan Nickelodeon Play, tanpa memotong kuota utama.

You might be interested:  Apa Yang Dimaksud Dengan Motivasi?

Kuota OMG Telkomsel untuk apa saja?

Paket Kuota Data OMG (Oh My Gigabytes!) merupakan paket baru Telkomsel yang digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan media sosial sesuai minat pelanggan. Selain itu, kelebihan dari OMG!

Apa bedanya paket combo dan OMG Telkomsel?

Paket combo memiliki jumlah kuota masing-masing 6,5 GB, 19 GB dan 30 GB. Jumlah paket tersebut dibagi menjadi beberapa bagian. Sedangkan untuk paket OMG memiliki pilihan jumlah kuota yang tidak kalah beragamnya dengan paket Combo. Paket OMG memiliki pilihan paket dengan jumlah kuota 4 GB, 7 GB, dan 14 GB.

Apakah kuota Facebook bisa untuk WhatsApp?

Bisa dikatakan bahwa kuota ketengan utama telkomsel adalah kuota reguler telkomsel. Oleh karea itu, kuota utama telkomsel bukan hanya bisa digunakan untuk mengakses Instgram (IG), Facebook ( FB ), dan YouTube (YT), akan tetapi juga bisa digunakan untuk browsing, chatting, download, game online, akses streaming film dan

Kuota belajar bisa digunakan untuk apa saja?

” Kuota ini merupakan kuota umum, jadinya bisa digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi, kecuali aplikasi-aplikasi yang diblokir,” ujar Nadiem dalam siaran pers yang disiarkan secara online pada Senin, (1/3/2021).

Apakah kuota omg bisa untuk YouTube?

OMG! telah berlaku sejak 5 Oktober 2019. Paket ini dapat digunakan untuk nikmati keseruan streaming YouTube, update Facebook dan Instagram suka-suka tanpa biaya tambahan lagi. Tetapi, kuota ini tidak dapat diakumulasikan dengan paket lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *