Kapan Cansu Dan Hazal Tayang Kembali 2020?

Tentang Sinopsis – Cansu & Hazal hadir kembali di Indonesia, serial Turki ini tayang lagi mulai Senin, 28 Desember 2020 Pukul 21.30 WIB. Sempat tayang di ANTV tahun 2015, drama Turki yang berjudul “ Cansu & Hazal 1 ” waktu itu sukses mencuri perhatian warganet gaes.

Kapan Cansu dan Hazal tayang?

Profil Lengkap Para Pemain Cansu dan HazalSerial drama Turki ANTV terbaru ini tayang setiap hari mulai 28 Desember 2020, Pukul 21.30 WIB. Drama Turki Cansu dan Hazal mengisahkan tentang kisah dua remaja Cansu, gadis yang hidup dalam kemewahan dan berprestasi sedangkan Hazal yang berasal dari keluarga kurang beruntung dan mendabakan kekayaan.

Apa itu Cansu dan Hazal?

Cansu dan Hazal atau Paramparça adalah serial televisi Turki yang disiarkan di Star TV pada 1 Desember 2014 hingga 27 Maret 2017. Ceritanya mengikuti dua wanita yang hidupnya saling terkait setelah sebuah kecelakaan. Gülseren yang sedang hamil, ditabrak mobil dan dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan.

Siapa asuman di Cansu dan Hazal?

Sosok yang tak kalah penting di drama Turki Cansu dan Hazal ANTV adalah Asuman yang diperankan oleh aktris Mine Tugay. Dia adiknya Dilara yang tidak menyukainya. Setelah kematian ibunya, Ia kembali ke Istanbul.

Film Cansu dan Hazal tayang jam berapa?

CANSU & HAZAL JUMAT 1 JANUARI 2021 PUKUL 02.00 WIB. ⁣⁣

Jam Tayang Cansu Hazal di ANTV hari apa aja?

Program andalan ANTV yang ditunggu.tunggu oleh berbagai kalangan salah satunya adalah Uttaran yang tayang pada pukul 12.00 WIB dan Radha Krishna yang tayang pada pukul 19.30 WIB. ANTV juga menyajikan serial Cansu & Hazal pada dini hari pukul 01.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *