Kapan Exo-L Dibentuk?

Kapan EXO-L Dibentuk? Ada keunikkan dari EXO yang sudah debut sejak tanggal 2012, namun EXO-L justru baru dibentuk pada tahun 2014. Tepatnya pada tanggal 5 Agustus 2014, EXO mengumumkan untuk nama fandom atau penggemar mereka, yaitu EXO-L.

Apa yang terjadi dengan EXO?

Sama seperti grup band lainnya, perjalanan karir Exo pun sempat diwarnai masalah. Persoalan utama yang “menghantui” grup ini adalah perselisihan kontrak antara member member-nya dengan pihak manajemen.

Apa itu Exo-K dan EXO-M?

Grup ini terdiri dulunya terdiri dari dua belas anggota yang terbagi menjadi dua sub-unit yaitu Exo-K dan Exo-M yang melakukan promosi secara bersamaan masing-masing di Korea selatan dan Cina. Nama Exo diambil dari kata exoplanet sebuah istilah untuk menyebut planet di luar Tata Surya.

Apa single perta a EXO-K dan EXO-M?

Single perta,a Exo-K dan Exo-M adalah “What is Love” dirilis pada 30 Januari 2012. Pada 0 Maret mereka merilis single kedua yaitu “History”. Showcase digelar di Olympic Stadium, Seoul 31 Maret, sekitar 3000 fans dari 8000 pendaftar terpilih untuk mengahadiri Showcase ini.

Mengapa nama EXO-L diciptakan oleh Suho?

Exo-L adalah nama yang diciptakan oleh Suho karena posisi L berada ditengah abjad K dan M, juga berarti bahwa Exo-K + Exo-L + Exo-M = 1 sesuai dengan selogan mereka yaitu “WE ARE ONE” Suho : Mereka adalah malaikat untuk kami, aku sangat berterima kasih mereka hadir untuk kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *