Kapan Ff Advance Server Dibuka Kembali 2021?

Jakarta, CNBC Indonesia – Free Fire (FF) Advance Server November 2021 sudah resmi dibuka. Para gamers bisa memainkan game ini hingga 25 November nanti. Mengutip situs resminya, Advance Server FF akan dibuka mulai pukul 11.18 WIB dan ditutup 11.25 WIB.

Apa itu Advance server Free Fire?

Pemain yang berhasil lolos sesi registrasi sudah bisa mencoba beragam konten yang belum dirilis secara resmi di server utama Free Fire. Kehadiran Advance Server sendiri ditujukan untuk menguji coba berbagai fitur anyar agar bebas dari error atau bug ketika nantinya dirilis di main server.

Kapan Free Fire dibuka?

KOMPAS.com – Advance Server untuk game battle royale Free Fire ( FF) resmi dibuka mulai hari ini, Kamis (18/11/2021). Pengumuman terkait dibukanya server khusus tersebut disampaikan sejak Senin lalu melalui akun Instagram Garena Free Fire Indonesia @freefirebgid.

Bagaimana cara mengakses Free Fire Advance server?

Untuk bisa mengakses Free Fire Advance Server, pemain yang sebelumnya sudah mengikuti tahap registrasi bisa kembali mengakses situs pendaftaran di tautan ini. Kemudian, login menggunakan akun Facebook, lalu tekan tombol ‘Download APK’. Pemain akan diminta untuk mengunduh file bernama FFadv_66.20.0_1118_ID yang memiliki ukuran sebesar 783 MB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *