Kapan Gojek Dan Tokopedia Ipo?

TEMPO.CO, Jakarta – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo), akan melantai perdana atau initial public offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia pada hari ini, 11 April 2022. Grup GoTo menggabungkan layanan on-demand, e-commerce, dan nancial technology melalui platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial.

Kapan GoTo IPO?

KONTAN.CO.ID – JAKARTA.

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk baru saja merampungkan penawaran umum saham perdana yang berlangsung sejak 1-7 April 2022. Perusahaan yang akan menggunakan kode emiten GOTO ini bakal mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 11 April 2022 mendatang.

Kapan GoTo melantai di bursa saham?

JAKARTA, KOMPAS.com – PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Senin (11/4/2022). Pencatatan saham GOTO ini menjadikan unicorn Indonesia ini sebagai perusahaan ke -15 yang tercatat di BEI sepanjang tahun 2022.

Kenapa IPO GoTo diperpanjang?

Proses penawaran awal yang semula dijadwalkan berlangsung pada 15 – 21 Maret 2022 diperpanjang hingga hari Kamis (24/3). Hal ini bertujuan agar semakin banyak konsumen dan pedagang di platform Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial yang dapat mengikuti Program Saham Gotong Royong.

Apa yg dimaksud GoTo?

GoTo adalah perusahaan Indonesia hasil merger atau gabungan dari startup besar Gojek dan Tokopedia. Keduanya resmi bergabung dan mengumumkannya ke khalayak ramai pada 17 Mei 2021 di Jakarta. Bergabungnya unicorn terbesar di Indonesia ini memang menghebohkan banyak pihak.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Apa Itu Hatsune Miku?

Apakah GoTo sudah IPO?

Seperti diketahui, PT GoTo Gojek Tokopedia telah menyelesaikan masa penawaran awal atau bookbuilding Initial Public Offering (IPO) pada Kamis (24/3/2022) lalu.

GoTo bergerak dibidang apa?

Layanan GoTo

GoTo memliki tiga kategori layanan yang mencakup layanan on-demand, keuangan dan e-commerce. Tiga layanan ini merupakan hasil penggabungan layanan di Gojek dan Tokopedia yang disatukan dibawah bendera GoTo Grup. Berikut adalah uraian lebih lengkap mengenai tiga kategori layanan tersebut.

Layanan GoTo apa saja?

Selain itu, GoTo juga memiliki layanan hiburan dan gaya hidup, seperti GoPlay, GoTIX, GoService, GoNews, GoFitness, GoMed, GoMall, dan GoGamers.

PT GoTo bergerak dibidang apa?

Saat ini, kegiatan usaha utama GOTO adalah bergerak sebagai perusahaan induk dan penyedia platform digital yang mengintegrasikan on-demand services, e-commerce (Tokopedia) dan produk digital, serta financial technology services (Gopay), secara langsung maupun tidak langsung melalui entitas-entitas di dalam Perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *