Kapan Pengisian Drh Tahap 2?

jadwal pengisian DRH PPPK Tahap 2 akan segera diumumkan oleh Kemendikbudristek usai hasil pasca sanggah selesai diumumkan pada 6 Januari 2022. DRH menjadi salah satu dokumen pemberkasan PPPK tahap 2 guru yang harus diisi agar peserta mendapatkan NI PPPK. Baca Juga: Pengumuman Pasca Sanggah PPPK Tahap 2, Cek di Link Ini 6 Januari 2022
Pengisian DRH PPPK tahap kedua dimulai dari tanggal 19 Januari sampai 4 Februari 2022. Sesuai dengan surat edaran Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor: 782/B-MP.01.01/SD/D/ 2022, pemberkasan PPPK tahap kedua akan memanfaatkan tiga platform yang dikembangkan oleh BKN.

Kapan terakhir Pengisian DRH?

‘. Batas waktu dalam pengisian DRH adalah tanggal 26 januari 2022, nah dalam informasi terbaru yang kita kutip dari Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbudristek di akun Instagramnya memberikan informasi bahwa pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) di

Kapan PPPK Guru Tahap 2 mulai bekerja?

Seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/P3K) Guru 2021 tahap 2 dimulai hari ini, Senin 6 Desember 2021.

Pengisian DRH PPPK tahap 1 sampai kapan?

KOMPAS.com – Para pelamar pekerja pemerintah dengan perjanjian kontrak (PPPK) guru yang sudah dinyatakan lolos di tahap 1, diminta untuk mengisi daftar riwayat hidup (DRH). Proses ini harus dilakukan guna mendapatkan usulan Nomor Induk PPPK atau NI PPPK. Pengisian DRH bisa hingga 10 Januari mendatang.

You might be interested:  Pertanyaan: Cegukan Terus Menerus Pertanda Apa?

Apa itu PPPK untuk guru honorer?

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) merupakan warga negara Indonesia yang memenuhi syarat tertentu, yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan.

Kapan Pengisian DRH PPPK 2021 Tahap 2?

Pengisian DRH Penetapan NIP PPPK Guru Tahap 2 Dimulai 19 Januari, Buruan Lengkapi Dokumen Ini – JPNN.com Mobile

Apa sih daftar riwayat hidup?

Daftar riwayat hidup adalah dokumen yang berisi informasi seputar data diri, riwayat pendidikan, dan pengalaman kerja seseorang. Berkas ini sering digunakan dalam urusan lamaran kerja.

Kapan hasil pengumuman PPPK tahap 2?

KOMPAS.com – Pengumuman hasil sanggah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) Guru tahap II dijadwalkan hari ini, Kamis (6/1/2022). Hasilnya dapat dilihat melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/.

P3k tahap 3 untuk siapa?

Tes PPPK Tahap 3 untuk Guru: Kriteria Peserta

Peserta dari THK-II yang tidak lulus Seleksi Kompetensi I dan II. Guru non-ASN yang terdaftar di Dapodik yang tidak lulus seleksi kompetensi I dan II. Guru Swasta yang terdaftar di Dapodik yang tidak lulus seleksi kompetensi II, dan.

P3k tahap 3 kapan dibuka?

Sebagai informasi, berdasarkan surat Kemendikbudristek Nomor 4661/B/GT.01.00/2021 tentang Penyesuaian Jadwal Tahapan Pelaksanaan Seleksi Guru PPPK tahun 2021 yang diteken pada Oktober tahun lalu, mencatat pengumuman dan pemilihan formasi PPPK guru tahap III dimulai pada 1 Desember 2021.

Apa saja yang diisi dalam drh PPPK?

Inilah Cara Mengisi DRH untuk Pemberkasan PPPK Guru 2021

  • Log in ke akun SSCASN.
  • Lanjutkan pemberkasan.
  • Mengisi data perorangan.
  • Mengisi riwayat pendidikan Isi riwayat pendidikan formal/nonformal atau kursus yang pernah diikuti.
  • Mengisi riwayat pekerjaan.
  • Mengisi riwayat keluarga.
  • Mengisi riwayat organisasi.
  • Cetak DRH.
  • You might be interested:  Kapan Pengumuman Span Ptkin?

    Apakah DRH PPPK ditulis tangan?

    Pada tampilan awal peserta diminta untuk memilih YA atau Mengundurkan Diri. bintang hitam WAJIB DIISI dengan cara ditulis tangan menggunakan tinta hitam, huruf kapital/balok; Langkah selanjutnya adalah mengecek halaman terakhir DRH.

    Berapa gaji pokok PPPK?

    Adapun rincian gaji yang diterima guru PPPK 2019 sesuai leger Januari 2022 terdiri gaji pokok untuk golongan IX Rp 2.966.500.

    Apa bedanya CPNS dan PPPK?

    CPNS bisa menjadi PNS yang statusnya adalah pegawai tetap di pemerintahan. Sementara PPPK merupakan pegawai kontrak, sehingga masa kerjanya terbatas. Setiap CPNS dan PPPK ada kemungkinan diberhentikan secara hormat maupun tidak hormat sebagaimana dengan ketentuan yang ada.

    PPPK s1 golongan berapa?

    Bagi PPPK lulusan S-1 yang kebanyakan akan mengisi jabatan guru bakal ditempatkan mulai golongan VI hingga IX. Kemudian bagi lulusan S-2 terdaftar sebagai PPPK golongan X, dan S-3 golongan XI.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *