Kapan Pengumuman Gelombang 22?

Kapan pengumuman kartu prakerja gelombang 22? Berdasarkan gelombang-gelombang sebelumnya, diprediksi pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 22 diumumkan maksimal 5 hari dari penutupan gelombang tersebut. Namun, pengumuman bisa saja lebih cepat karena kuota yang tidak sebanyak gelombang 18 hingga 21.

Kapan gelombang 22 prakerja ditutup?

Demikian diumumkan pada unggaha akun resmi Kartu Prakerja di Instagram. ‘ Sobat Prakerja, Gelombang 22 akan ditutup pada hari Rabu, tanggal 27 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB. Bagi Sobat Prakerja yang sudah memiliki akun Prakerja dan sudah melakukan update data diri segera klik tombol “Gabung” yang ada di dashboard ya!

Kapan kartu prakerja gelombang 22 dibuka?

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Kartu Prakerja Gelombang 22 resmi dibuka, Senin, 25 Oktober 2021. Pembukaan tersebut disampaikan melalui Instagram resmi prakerja. Namun, manajemen tidak memberikan tenggat waktu penutupan gelombang dan kapan pengumuman hasil seleksi kartu prakerja gelombang 22 disampaikan?

Berapa lama penutupan kuota prakerja gelombang 22?

Namun, hal tersebut masih berupa prediksi karena kuota prakerja gelombang 22 kemungkinan lebih sedikit dari gelombang normal. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan penutupan dilakukan dalam 1 hari dan hasil seleksi disampaikan kurang dari 5 hari. Baca Juga: KARTU PRAKERJA GELOMBANG 22 DIUMUMKAN SORE INI?

Kapan pengumuman peserta gelombang 22 prakerja 2021?

TEBET, AYOJAKARTA — Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja telah menutup seleksi peserta gelombang 22 pada Rabu, 27 Oktober 2021. Nantinya, hanya sekitar 46 ribu orang yang diterima di gelombang 22. Pengumuman terkait lolos atau tidaknya peserta, dapat dilihat di dashboard masing-masing pada laman prakerja.go.id atau melalui dihubungi melalui SMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *