Kapan Redmi Note 7 Resmi Di Indonesia?

Jakarta, CNBC Indonesia – Redmi Note 7 resmi mendarat di Indonesia mulai Kamis (21/3/2019). Ini jadi ponsel pertama Redmi di Indonesia setelah menjadi sub-brand Xiaomi. Ponsel Anyar ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 660 AIE SoC dengan kecepatan clock-speed 2,2 GHz.

Apakah Redmi Note 7 harus tripod?

Kamu tidak perlu lagi menggunakan tripod, jika memiliki kekuatan seperti ini dalam gengamanmu. Penggunaan Snapdragon™ 660 menunjukkan bahwa level Redmi Note 7 telah mendekati level flagship.

Apakah Redmi Note 7 sudah menjalani pengujian tahan air?

Redmi Note 7 belum menjalani pengujian tahan air (waterproof) atau pengujian tahan debu (dust proof) dan garansi tidak mencakup kerusakan yang diakibatkan oleh debu yang masuk, ponsel terendam dalam air, atau jatuh. Harap jangan merendam ponsel dalam cairan apa pun atau membawanya ke lingkungan dengan debu atau pasir yang parah.

Berapa kapasitas baterai Redmi Note 7?

3. 4000mAh mengacu pada nilai kapasitas baterai tipikal Redmi Note 7. Dalam isi kotak terdapat pengisi daya charger 5V/2A; Redmi Note 7 mendukung protokol Quick Charge™ 4. Untuk efisiensi pengisian optimal, pengisi daya Quick Charge™ 4 dapat dibeli secara terpisah. 4.

Berapa kamera Redmi Note 7?

Redmi Note 7 memungkinkan semuanya dengan kamera level flagship 48MP-nya. Dengan satu ketukan, kamera akan secara otomatis mengambil beberapa gambar dan menggabungkannya menjadi satu foto berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *