Kapan Soekarno Dilahirkan?

Menurut pemaparan Cindy Adams, kelahiran Soekarno merupakan suatu hal yang istimewa. Bagaimana tidak, Soekarno dilahirkan dengan angka serba enam, 06 Juni 1901. Soekarno juga memiliki zodiak gemini, yang menurut pendapat Soekarno sendiri memberikan corak beraneka ragam warna kepribadian dalam dirinya.

Siapa nama asli Soekarno?

The Order Of The Supreme Companions of OR Tambo (Presiden Afsel – 2005) Soekarno dilahirkan dari pasangan Raden Soekemi Sosrodihardjo dan Ida Ayu Nyoman Rai di Surabaya pada tanggal 06 Juni 1901 dengan nama asli Koesno Sosrodiharjo, namun kare sering sakit, orangtua nya mengganti nama menjadi Soekarno.

Siapa ayah Soekarno?

Setelah tamat dan bersekolah di HBS tahun 1915, Soekarno kemudian tinggal di rumah Haji Oemar Said Tjokroaminoto atau H.O.S Cokroaminoto yang merupakan kawan dari ayah Soekarno yang dikenal sebgai pendiri dari Serikat Islam (SI).

Apa itu Yayasan Pendidikan Soekarno dan Yayasan Bung Karno?

Dua di antaranya adalah Yayasan Pendidikan Soekarno dan Yayasan Bung Karno.Yayasan Pendidikan Soekarno adalah organisasi yang mencetuskan ide untuk membangun universitas dengan pemahaman yang diajarkan Bung Karno.Yayasan ini dipimpin oleh Rachmawati Soekarnoputri, anak ke tiga Soekarno dan Fatmawati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *