Kapan Suho Ulang Tahun?

JAKARTA, KOMPAS.com – Leader boyband EXO, Suho, merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 22 Mei 2020 ini. Meskipun sedang menjalani wajib militer, penggemar tetap meramaikan #2020HappySuhoDay. Baca juga: Foto Terbaru Suho EXO dari Wamil, Gagah dan Ganteng dengan Kepala Plontos

Kapan Suho selesai wamil?

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah menjalani tugasnya sejak 14 Mei 2020 lalu, Leader EXO Suho akhirnya keluar dari wajib militer (wamil) pada hari Minggu (13/2/2022). Dilansir dari Soompi, Suho memberikan kejutan kepada para penggemar yang telah menunggunya menyelesaikan tugasnya dengan mengunggah surat yang ditulis sendiri.

Kapan Chen selesai wamil?

Chen EXO

Selain Suho, Chen EXO juga akan menyelesaikan wamil pada tahun ini. Lebih tepatnya akan selesai pada April 2022.

Kapan Suho selesai wamil 2022?

Suho EXO dikabarkan akan dibebastugaskan pada Februari 2022. Pemilik nama Kim Junmyeon ini awanya memulai tugas wamil pada 14 Mei 2020 bertugas di bagian pelayanan publik.

Siapa Oshbar?

Salah satu fans Sehun yang diberi nama OSHBAR atau SEHUNBAR ini sering membuat project ulang tahun untuk Sehun yang lahir di tanggal 12 bulan April.

Anniversary EXO tanggal berapa?

PIKIRAN RAKYAT – Boy group Korea Selatan, EXO, akan merayakan 10 tahun karier mereka pada 8 April 2022. EXO akan menggelar acara bertajuk 2022 Debut Anniversary Fan Event: EXO pada Sabtu, 9 April 2022 pukul 19.00 waktu setempat.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Apa Itu Dajjal Menurut Kristen?

Apa itu Oh Sehun Bar?

Oh Sehun Bar yang merupakan kumpulan fans kaya asal China ini memberikan sang idola sebuah tanah di Skotlandia, Inggris untuk ulang tahun Sehun ke 24 tahun pada tahun 2017 lalu.

Siapa member EXO paling kaya?

Suho dikenal sebagai salah satu member EXO yang paling kaya.

Kenapa Suho dipanggil bapak kapas?

Karena kelemah lembutannya, Suho kemudian mendapatkan julukan sebagai ‘Bapak Kapas’ dari para member EXO dan penggemar mereka.

Kapankah EXO bubar?

Apakah boyband EXO akan bubar di 2020? Jawabannya TIDAK. Alhamdulillah, tahun 2021 sekarang EXO masih bertahan, dan nama EXO masih di perhitungkan di industri musik korea.

Chen wamil bagian apa?

2. Chen EXO

Selanjutnya, yaitu Chen. Vokalis utama EXO ini diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada April 2022. Sebelumnya, ia mulai menjalani wajib militer pada 26 Oktober 2020. Ia bertugas sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *