Kapan Survei Ke 3 Prakerja 2021?

Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja mengumumkan akan mengadakan program Survei Evaluasi ke-3. Dikutip dari media sosial Instragram resmi Kartu Prakerja @prakerja.go.id, survei tersebut akan dilaksanakan pada 1 November 2021 mendatang. “Sobat Prakerja, Survei Evaluasi 3 akan dimulai pada tanggal 1 November 2021,” tulis pihak terkait.
Bagikan : Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja akan menggelar survei evaluasi 3 program tersebut mulai 1 November 2021 untuk ukur dampak program itu.

Kapan survey ke 3 Kartu Prakerja?

Semula, jadwal survei evaluasi pertama bisa diisi dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama, namun kini ketentuan tersebut berubah. Bahkan saat ini untuk survei evaluasi 3 juga sudah dibuka sejak 1 November 2021 dan bisa diikuti oleh penerima kartu prakerja.

Kapan survei evaluasi Prakerja?

KONTAN.CO.ID – JAKARTA.

Masih ada waktu bagi peserta Kartu Prakerja semua gelombang untuk segera mengisi survei evaluasi sebelum tanggal 10 Desember 2021. Sebab setiap mengisi survei evaluasi, peserta Kartu Prakerja akan mendapat insentif Rp 50.000.

Survey Prakerja gelombang 23 kapan dibuka?

Jakarta Pusat, Kominfo – Pemerintah secara resmi telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang ke-23 atau gelombang pertama di tahun 2022 pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 14.15 WIB.

You might be interested:  Kapan Kecelakaan Pesawat Rimbun Air?

Berapa kali survei Prakerja 2021?

Untuk diketahui, terdapat tiga kali survei yang bisa diikuti oleh penerima Kartu Prakerja.

Berapa kali survei evaluasi Prakerja?

Maka jawabannya adalah hanya tiga (3) kali. Biasanya survei akan secara otomatis muncul di halaman dashboard setelah kamu menyelesaikan beberapa kelas pelatihan Prakerja. Selain itu, sebelum mengisi survei, pastikan kamu memiliki waktu luang.

Kapan insentif survei Prakerja muncul?

Insentif survei Kartu Prakerja akan disalurkan ke rekening atau e-wallet peserta sesuai jadwal yang ditentukan Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja. Insentif survei Kartu Prakerja akan ditransfer paling lambat 14 hari setelah melakukan survei.

Kapan survey Prakerja muncul 2021?

Adapun survei evaluasi ke-3 Kartu Prakerja akan dimulai pada tanggal 1 November 2021.

Dimana letak survey Prakerja?

Login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id dengan memasukkan e-mail dan kata sandi. Setelah masuk, klik tautan survey yang muncul di dashboard.

Bagaimana cara mendapatkan survei evaluasi Prakerja?

Untuk melakukan survei, kamu sebagai peserta Kartu Prakerja harus mengikuti langkah berikut: – Login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. – Tautan survei akan muncul di dashboard terhitung setelah 30 hari pasca-menerima pencairan insentif Kartu Prakerja tahap pertama.

Prakerja gelombang 23 kapan ditutup?

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 telah ditutup pada 20 Februari 2022. Kartu Prakerja Gelombang 23 ditutup setelah 3 hari pendaftaran dibuka sejak 17 Februari 2022. Masyarakat yang belum sempat ikut pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 23 karena sudah ditutup, dapat ikut di Gelombang 24.

Prakerja 2022 gelombang 23 kapan dibuka?

KOMPAS.com – Pemerintah telah membuka pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang ke-23. Ini merupakan gelombang Kartu Prakerja pertama di tahun 2022. Pendaftaran sudah dibuka sejak Kamis (17/2/2022).

You might be interested:  Mengapa Ketersediaan Air Harus Dijaga?

Berapa intensif prakerja gelombang 23?

Selanjutnya, peserta lolos seleksi Prakerja gelombang 23 akan mendapatkan insentif dana tunai Rp 600.000 per bulan selama 4x. Namun, insentif Prakerja Gelombang 23 Rp 600.000 per bulan bisa cair setelah peserta mengikuti pelatihan.

Apakah survey Prakerja masih ada?

KOMPAS.com – Survei evaluasi Kartu Prakerja 2021 akan ditutup pada hari ini, Jumat (10/12/2021) pukul 23.59 WIB. Terdapat tiga evaluasi tahap evaluasi bagi semua penerima Kartu Prakerja tahun 2021. Untuk setiap survei memiliki nilai Rp 50.000.

Apa itu survei 1 evaluasi di Prakerja?

Survei evaluasi Kartu Prakerja berupa pertanyaan evaluasi peran dari pelatihan yang telah diikuti peserta Kartu Prakerja terkait dengan dampak perkembangan kondisi kebekerjaan dan kondisi sosial ekonomi peserta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *