Kapan Survei Ke 3 Prakerja Muncul 2021?

Kartu Prakerja on Instagram: “Sobat Prakerja, Survei Evaluasi 3 akan dimulai pada tanggal 1 November 2021. Survei Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dampak pelatihan…”

Kapan survei ke 3 Prakerja 2021?

Semula, jadwal survei evaluasi pertama bisa diisi dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah menerima insentif biaya mencari kerja yang pertama, namun kini ketentuan tersebut berubah. Bahkan saat ini untuk survei evaluasi 3 juga sudah dibuka sejak 1 November 2021 dan bisa diikuti oleh penerima kartu prakerja.

Kapan survei evaluasi Kartu Prakerja?

KONTAN.CO.ID – JAKARTA.

Masih ada waktu bagi peserta Kartu Prakerja semua gelombang untuk segera mengisi survei evaluasi sebelum tanggal 10 Desember 2021. Sebab setiap mengisi survei evaluasi, peserta Kartu Prakerja akan mendapat insentif Rp 50.000.

Kapan survei Kartu Prakerja muncul?

Untuk melakukan survei, kamu sebagai peserta Kartu Prakerja harus mengikuti langkah berikut: – Login ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. – Tautan survei akan muncul di dashboard terhitung setelah 30 hari pasca-menerima pencairan insentif Kartu Prakerja tahap pertama.

Berapa kali dapat Survey Prakerja?

Untuk diketahui, terdapat tiga kali survei yang bisa diikuti oleh penerima Kartu Prakerja. Setiap pengisian survei tersebut, akan mendapatkan insentif sebesar Rp 50 ribu, sehingga totalnya akan menerima Rp 150 ribu dari tiga kali pengisian survei.

You might be interested:  Tanya pembaca: Apa Manfaat Dari Kebugaran Jasmani?

Kapan survei evaluasi ke 3 Prakerja muncul?

Adapun survei evaluasi ke-3 Kartu Prakerja akan dimulai pada tanggal 1 November 2021. Agar dapat mengikuti survei ke-3, pastikan peserta telah mengikuti survei evaluasi Kartu Prakerja tahap 1 dan 2.

Survey Prakerja gelombang 23 kapan dibuka?

Jakarta Pusat, Kominfo – Pemerintah secara resmi telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang ke-23 atau gelombang pertama di tahun 2022 pada Kamis, 17 Februari 2022 pukul 14.15 WIB.

Kapan survey Prakerja ke 2 muncul?

Survei Evaluasi akan muncul secara otomatis di dashboard Sobat 90 hari setelah Sobat menerima pembayaran insentif pertama.

Dimana letak survey Prakerja?

Untuk melakukan survei, peserta Kartu Prakerja tinggal masuk (login) ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Tautan survei akan muncul di dashboard terhitung setelah 30 hari pasca-menerima pencairan insentif Kartu Prakerja tahap pertama.

Dimana link survey Prakerja?

Untuk melakukan survey, Sobat Prakerja dapat mengakses https://dashboard. prakerja.go.id. Jika Sobat Prakerja memiliki pertanyaan, kesulitan atau isu mengenai survei ini, Anda dapat menghubungi Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja pada alamat surel [email protected] dengan subjek “Survei Evaluasi”.

Apa itu survei 1 evaluasi di Prakerja?

Survei evaluasi Kartu Prakerja berupa pertanyaan evaluasi peran dari pelatihan yang telah diikuti peserta Kartu Prakerja terkait dengan dampak perkembangan kondisi kebekerjaan dan kondisi sosial ekonomi peserta.

Apakah survei Prakerja bisa hangus?

Kepesertaan & Insentif Prakerja Bisa Dicabut dan Hangus. Jakarta, CNBC Indonesia – Pendaftaran Prakerja gelombang 16 resmi dibuka hari ini (25/3/2021) mulai 12.00 WIB. Namun bagi kalian yang sudah lolos jadi peserta harus paham kepesertaan dan insentif Prakerja sebesar Rp 3,55 juta bisa dicabut dan hangus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *