Kapan Survei Ke 3 Prakerja Muncul?

Kartu Prakerja on Instagram: “Sobat Prakerja, Survei Evaluasi 3 akan dimulai pada tanggal 1 November 2021. Survei Evaluasi ini bertujuan untuk mengukur dampak pelatihan…”

Kapan jadwal survey ke 3 Prakerja?

Adapun survei evaluasi ke-3 Kartu Prakerja akan dimulai pada tanggal 1 November 2021. Agar dapat mengikuti survei ke-3, pastikan peserta telah mengikuti survei evaluasi Kartu Prakerja tahap 1 dan 2.

Apakah survey Prakerja masih ada?

KOMPAS.com – Survei evaluasi Kartu Prakerja 2021 akan ditutup pada hari ini, Jumat (10/12/2021) pukul 23.59 WIB. Terdapat tiga evaluasi tahap evaluasi bagi semua penerima Kartu Prakerja tahun 2021. Untuk setiap survei memiliki nilai Rp 50.000.

Kapan survei evaluasi Prakerja muncul di dashboard?

– Tautan survei akan muncul di dashboard terhitung setelah 30 hari pasca-menerima pencairan insentif Kartu Prakerja tahap pertama.

Kapan survey ke 2 Prakerja muncul?

Survei Evaluasi akan muncul secara otomatis di dashboard Sobat 90 hari setelah Sobat menerima pembayaran insentif pertama.

Kapan waktu survei Prakerja?

Survei evaluasi 1,2, dan 3 bagi semua penerima Kartu Prakerja harus diisi sebelum 10 Desember 2021 pukul 23.59 WIB. Setelah melewati batas akhir, semua penerima Kartu Prakerja tak bisa lagi mengakses survei evaluasi. Hal tersebut berlaku untuk seluruh peserta Prakerja dari semua gelombang.

Berapa kali dapat Survey Prakerja?

Untuk diketahui, terdapat tiga kali survei yang bisa diikuti oleh penerima Kartu Prakerja. Setiap pengisian survei tersebut, akan mendapatkan insentif sebesar Rp 50 ribu, sehingga totalnya akan menerima Rp 150 ribu dari tiga kali pengisian survei.

You might be interested:  Mengapa Sejarah Dapat Dikatakan Sebagai Ilmu Pengetahuan?

Kapan insentif Prakerja 50 ribu cair?

Setelah mengisi setiap survei, penerima Kartu Prakerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp 50 ribu. Insentif ini akan ditransfer ke rekening bank/akun e-wallet Sobat paling lama 14 hari setelah menyelesaikan survei.

Gelombang 22 kapan dibuka?

Menurut Manajemen Pelaksana Program (PMO) Kartu Prakerja, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 22 telah dibuka sejak kemarin, Senin (25/10/2021) pukul 12.00 WIB. Head of Communications PMO Kartu Prakerja Louisa Tuhatu mengatakan, pendaftaran gelombang 22 ini merupakan yang terakhir pada tahun 2021.

Dimana letak survey Prakerja?

Untuk melakukan survei, peserta Kartu Prakerja tinggal masuk (login) ke dashboard akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Tautan survei akan muncul di dashboard terhitung setelah 30 hari pasca-menerima pencairan insentif Kartu Prakerja tahap pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *