Pertanyaan: Apa Artinya Bar Bar?

Apa itu barbar bahasa gaul?

Bar bar adalah sebutan manusia yang dianggap sangat biadab atau primitif yang sering mengungkap kan kata kata kasar atau kiasan yang di sebut sebagai istilah orang barbar dan dapat digunakan untuk menyebut orang dengan kata yang kasar kejam beringas dan kurang peka dalam melakukan penilaian dengan sebutan yang tidak

Apa bahasa Indonesianya urang?

[ urang ] Makna urang di KBBI adalah: lihat.

Apa yang dimaksud dengan ambyar?

dalam KBBI Kemendikbud, ambyar artinya bercerai-cerai; berpisah-pisah; tidak terkonsentrasi lagi. Dalam makna percintaan, ambyar menggambarkan kondisi hati yang bercerai-berai; berpisah-pisah alias hancur berkeping-keping.

Apa bahasa Sundanya saya?

Baik Aing, Abdi, dan Urang sama-sama merujuk kepada arti yang sama yaitu Saya dalam bahasa Indonesia. Aing ( saya -kasar): Digunakan untuk perkataan emosional, ketika seseorang marah, ataupun sebagai perkataan yang menyatakan sangat erat keakrabannya.

Bahasa Sunda gimana?

6 – 9. Kamana = Kemana | Iraha = Kapan | Timana = Darimana | Kumaha = Bagaimana.

Apa saja bahasa gaul sekarang?

Kata – kata Anak Jaman Sekarang dan Artinya

  • Komuk: Istilah gaul dari “Muka”.
  • Kuper: singkatan dari “Kurang Pergaulan”.
  • Kuy: Kebalikan dari kata “Yuk” agar terkesan lebih akrab.
  • Bro/Bray: Biasanya sebagai panggilan teman akrab.
  • Bucin: Singkatan dari “Budak Cinta” dan julukan bagi seseorang yang nurut dengan pacarnya.

Bahasa Sundanya aku dimana?

Jawaban terverifikasi ahli. Bahasa Sundanya “kamu di mana ” adalah “anjeun di mana ” atau “maneh di mana “. Dalam bahasa Sunda ada dua ragam bahasa yaitu yang disebut Ragam Basa Hormat / Lemes (halus) dan Ragam Basa Loma (akrab/kasar).

You might be interested:  Pertanyaan: Apa Yang Kamu Rasakan Ketika Kamu Mendekatkan Tangan Ke Nyala Api Pada Jarak 2 Cm?

Apa bahasa Sundanya sendiri?

1 sorangan 2 nyalira.

Aku cinta kamu bahasa sunda nya apa?

Bahasa Sundanya ” aku cinta kamu ” adalah “kuring bogoh ka maneh” ( bahasa Sunda akrab atau kasar) atau “abdi bogoh ka anjeun” ( bahasa Sunda halus). Dalam bahasa Sunda dikenal adanya dua ragam bahasa, yaitu yang disebut Ragam Basa Hormat / Lemes (halus) dan Ragam Basa Loma (akrab/kasar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *