Pertanyaan: Arcoxia 90 Mg Obat Untuk Apa?

Arcoxia obat untuk penyakit apa?

ARCOXIA 60 MG mengandung obat Etoricoxib adalah obat untuk mengurangi nyeri dan bengkak pada sendi dan otot penderita osteoarthritis, rematik, ankylosing spondylitis, dan asam urat.

Arcoxia diminum kapan?

Gunakan Arcoxia secara oral sekali sehari. Arcoxia bisa diminum sebelum atau sesudah makan. Jangan gunakan lebih dari dosis yang disarankan untuk kondisi Anda. Dokter akan mendiskusikan pengobatan Anda dari waktu ke waktu.

Harga Arcoxia 90 mg obat untuk apa?

Daftar Harga arcoxia Terbaru April 2021

Harga ARCOXIA 60 MG 1 BLISTER ISI 10 TABLET Rp193.000
Harga ARCOXIA 90 MG BLISTER 10 TABLET Rp193.500
Harga ARCOXIA 90 MG BLISTER 10 TABLET Rp193.000
Harga ARCOXIA 90 MG BLISTER 10 TABLET Rp199.450
Harga ARCOXIA 120 MG BOX 30 TABLET Rp579.500

Etoricoxib 90 mg obat apa?

Etoricoxib adalah obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS) yang berfungsi untuk meredakan nyeri dan pembengkakan pada penderita osteoarthritis, rheumatoid arthritis, ankylosing spondylitis, atau radang sendi akibat penyakit asam urat.

Arcoxia termasuk golongan apa?

Arcoxia termasuk dalam golongan obat keras sehingga pembelian dan penggunaannya harus berdasarkan resep dokter. Aturan penggunaan Arcoxia secara umum adalah: Osteoartritis, nyeri kronik mussculoskeletal: 60 mg, 1 kali sehari. Nyeri akut analgesia yang digunakan pada perawatan gigi: 120 mg, 1 kali sehari.

You might be interested:  FAQ: Bandar Lampung Provinsi Apa?

Diclofenac sodium 50 mg obat untuk apa?

Obat nyeri sendi mengandung zat yang diduga ampuh dalam meredakan atau menghilangkan rasa sakit, misalnya sodium diclofenac atau natrium diklofenak. Natrium diklofenak termasuk dalam obat antiinflamasi nonsteroid (OAINS). Obat ini bekerja dengan cara menghentikan produksi zat penyebab rasa sakit.

Methylprednisolone 8 mg obat untuk apa?

Methylprednisolone di gunakan dalam penanganan penyakit paru obstruksi kronik, croup, radang sendi, lupus, psoriasis, colitis ulcerosa, lalergi, gangguan fungsi kelenjar endokrin, gangguan lain pada kulit, mata, paru, lambung, sistem saraf dan juga sel darah.

Celebrex 100 mg obat untuk apa?

Celebrex adalah obat yang dapat meredakan gejala radang sendi (osteoarthritis), radang sendi pada penyakit autoimun (rheumatoid arthritis) pada orang dewasa, radang sendi yang menyerang tulang belakang dan sendi besar (ankylosing spondylitis), serta perawatan singkat dari nyeri akut pada orang dewasa pasca operasi atau

Voltaren obat untuk penyakit apa?

Voltaren adalah obat antiperadangan dengan kandungan utama diclofenac sodium. Diclofenac sodium dalam voltaren ini akan mengurangi zat yang menimbulkan peradangan dalam tubuh, yaitu prostaglandin.

Obat meloxicam 15 mg untuk apa?

Meloxicam adalah obat yang digunakan untuk meredakan gejala penyakit radang sendi atau arthritis, seperti pembengkakan dan nyeri sendi. Obat ini hanya boleh digunakan dengan resep dokter. Meloxicam bekerja dengan menghambat enzim yang memproduksi prostaglandin, yaitu hormon yang menimbulkan peradangan dan rasa sakit.

Apa fungsi obat Orinox?

ORINOX 60 MG mengandung obat Etoricoxib adalah obat untuk mengurangi nyeri dan bengkak pada sendi dan otot penderita osteoarthritis, rematik, ankylosing spondylitis, dan asam urat.

Obat alprazolam untuk penyakit apa?

Alprazolam adalah obat untuk mengatasi gangguan kecemasan dan gangguan panik. Obat ini dapat mengurangi ketegangan psikologis yang dirasakan, sehingga membuat orang yang mengonsumsinya dapat merasa lebih tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *