Pertanyaan: Ibuprofen 400 Mg Obat Apa?

Obat ibuprofen 400 mg untuk penyakit apa?

Arfen adalah obat yang mengandung Ibuprofen. Ibuprofen merupakan obat dengan fungsi untuk meredakan nyeri berbagai kondisi seperti sakit kepala, sakit gigi, nyeri haid, nyeri otot, atau arthritis (Arthritis adalah penyakit bersifat kronis dan terjadi seumur hidup dan biasanya menyerang pria dan wanita yang berusia di

Ibuprofen obat apa saja?

Ibuprofen adalah obat dengan fungsi untuk meredakan nyeri, akibat berbagai kondisi seperti:

  • sakit kepala.
  • sakit gigi.
  • sakit punggung.
  • nyeri haid.
  • nyeri otot.
  • asam urat.
  • arthritis.
  • peradangan lainnya pada tubuh.

Apa bedanya ibuprofen dan paracetamol?

Paracetamol alias acetaminophen, yang ditemukan di Panadol, Bisolvon, Tempra, dan sebagainya. Sementara ibuprofen sebagai obat anti peradangan non-steroid (NSAID) mencakup ibuprofen (Advil atau Proris), naproxen, dan aspirin.

Berapa harga obat ibuprofen?

Daftar Harga ibuprofen Terbaru April 2021

Harga ibuprofen 400mg Rp38.500
Harga Proris Ibuprofen Obat Sirup Turun Panas Demam Anak isi 60ml Rp26.900
Harga Proris Forte Suspensi 50ml Ibuprofen Rp34.000
Harga PRORIS IBUPROFEN 10 KAPLET Rp8.400
Harga Proris ibuprofen sirup 60ml Rp25.500

Apakah ibuprofen dapat menyembuhkan sakit kepala?

Ibuprofen adalah obat generik yang sering digunakan untuk menghilangkan rasa sakit dari berbagai kondisi seperti sakit kepala, sakit gigi, kram saat menstruasi, nyeri otot, atau radang sendi. Ibuprofen juga digunakan untuk mengurangi demam dan meredakan sakit ringan karena pilek atau flu biasa.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Apa Penyebab Sering Buang Air Kecil?

Apakah Ibuprofen aman untuk lambung?

NSAID tidak hanya mengiritasi lapisan lambung dan usus, tapi juga bisa mengurangi aliran darah di area tersebut dan mengurangi fungsi lambung. Jadi ketika kamu sudah memiliki masalah pencernaan, seperti radang usus kamu tidak dianjurkan untuk mengonsumsi ibuprofen.

Lexaprofen untuk penyakit apa?

Lexaprofen adalah obat yang mengandung Ibuprofen. Ibuprofen merupakan obat yang digunakan sebagai analgetik antipiretik yaitu dapat meringankan nyeri ringan hingga sedang dan dapat digunakan untuk menurunkan demam, sakit kepala, nyeri otot, sakit gigi dan peradangan sendi.

Berapa lama Ibuprofen bekerja?

Sehingga dapat membantu mengurangi bengkak, rasa sakit atau demam. Ibuprofen mulai memiliki efek sekitar 30-60 menit setelah dikonsumsi. Pada orang dewasa, ibuprofen memiliki kadar tertinggi dalam tubuh 2 jam setelah dikonsumsi untuk tablet, 62 menit untuk tablet kunyah dan 47 menit untuk ibuprofen bentuk sirup.

Apakah ibuprofen dapat dicampur dengan paracetamol?

Bila kamu berusia 16 tahun ke atas, mengonsumsi parasetamol bersamaan dengan ibuprofen dinilai aman, karena tidak ada interaksi yang berbahaya yang dapat ditimbulkan oleh kedua obat-obatan ini. Kamu bisa mengonsumsi parasetamol dan ibuprofen dalam waktu yang sama atau terpisah dalam beberapa jarak waktu.

Acetaminophen apakah sama dengan parasetamol?

Acetaminophen atau paracetamol adalah obat untuk penurun demam dan pereda nyeri, seperti nyeri haid dan sakit gigi.

Bolehkah minum ibuprofen sebelum makan?

Sebaiknya obat ini diminum 30 menit-1 jam setelah makan. Contohnya: Aspirin, Asam mefenamat dan Ibuprofen. Bagi Anda penderita diabetes, maka ada beberapa obat yang harus Anda cermati. Obat Glibenklamid misalnya akan berefek jika diminum 1 jam sebelum makan dan pada waktu subuh hari, ya sekitar jam 4 atau jam 5 pagi.

You might be interested:  Apa Yang Dimaksud Dengan E Learning?

Apakah parasetamol bisa mengobati sakit tenggorokan?

Untuk meredakan nyeri tenggorokan akibat iritasi dan peradangan, Anda bisa menggunakan obat pereda nyeri golongan OAINS, seperti paracetamol atau ibuprofen. Obat ini juga bisa mengatasi keluhan demam yang terkadang muncul bersamaan dengan sakit tenggorokan. Obat ini umumnya bisa dibeli bebas tanpa resep dokter.

Berapa harga obat acetaminophen?

Daftar Harga acetaminophen Terbaru April 2021

Harga Terhangat Equate Extra Strength Pain Reliever Pm Acetaminophen 500Mg Rp160.000
Harga Tylenol Extra Strength Acetaminophen Rapid Release Gels 100 tablet Rp345.000
Harga ORIGINAL TYLENOL EXTRA STRENGTH ACETAMINOPHEN 500 mg Rp313.000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *