Polysilane Diminum Kapan?

Polysilane sebaiknya diminum kapan? Obat ini biasanya dikonsumsi 1-2 jam sebelum atau setelah makan, serta menjelang waktu tidur. Polysilane hanya dikonsumsi saat dibutuhkan, bukan untuk konsumsi jangka panjang. Jika gejala belum reda dalam 1-2 minggu, sebaiknya periksakan diri ke dokter.7 Agu 2019

Apakah polysilane bisa diminum?

Tetapi keduanya dapat diminum oleh orang dewasa maupun anak-anak, asalkan sesuai dengan dosis yang dianjurkan yaitu : Dewasa atau anak usia di atas 12 tahun: 1-2 tablet Polysilane atau 1-2 sendok takar Polysilane suspensi, dikonsumsi sebanyak 3-4 kali per hari.

Berapa kali minum polysilane?

Cara Penggunaan Polysilane adalah sebagai berikut: Anak usia 6 – 12 tahun: diminum 3-4 x sehari ½ – 1 sendok teh (2.5-5 ml). Anak usia > 12 tahun dan dewasa: diminum 3-4 x sehari 1-2 sendok teh (5-10 ml). Diminum sebelum makan atau 1-2 jam sesudah makan dan sebelum tidur.

Bagaimana Cara mengonsumsi polysilane?

Ketika mengonsumsi Polysilane Tablet Kunyah, sebaiknya kunyah obat sampai benar-benar lumat sebelum ditelan dengan segelas air putih. Sementara itu, untuk mengonsumsi Polysilane Cair atau Suspensi, kocok dulu botolnya sebelum dibuka dan gunakan sendok takar untuk mengukur dosisnya.

Apa manfaat polysilane?

Secara umum manfaat obat polysilane ini untuk mengobati gejala maag dan asam lambung tinggi yang membuat kita mual-mual, kembung, nyeri di ulu hati, perut terasa penuh, dan sendawa berlebihan. Manfaat polysilane secara speifik adalah untuk :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *