Sampai Kapan Eternals Tayang Di Bioskop Indonesia?

Film Eternals bakal tayang di bioskop di seluruh Indonesia pada 10 November. Eternals akan memperkenalkan 10 superhero baru dari dunia komik Marvel ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ke-25 salah satu franchise terbesar Hollywood ini disutradarai Chloe Zhao. Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia.

Apakah Eternals masih ada di bioskop?

Film ini sudah tayang di bioskop Indonesia. Film terbaru dari semesta Marvel, Eternals, sudah tayang di bioskop Indonesia mulai 10 November 2021.

Kapan film Marvel Eternals Tayang di Indonesia?

Usai tayang di bioskop, film produksi Marvel Studios tersebut siap dirilis di Disney+. Akhirnya dikonfirmasi, film Eternals akan tayang pada 12 Januari 2022 di Disney+ Hotstar.

Berapa hari film Eternals tayang di bioskop?

Dengan demikian penonton Indonesia dapat menyaksikan Eternals 3 hari mendatang, di bioskop dalam negeri. Sebelumnya Lembaga Sensor Film (LSF) mengkonfirmasi bahwa Eternals telah lulus sensor dengan kategori 13 tahun ke atas atau 13+.

Kapan Eternals masuk Disney+?

Film Eternals akhirnya akan tayang pada 12 Januari 2022 ini di Disney+ Hotstar Indonesia. Film ini mengenalkan 10 superhero baru di Marvel Cinematic Universe. Eternals merupakan film ketiga dari Marvel Studios yang dirilis tahun 2021.

Eternals nonton dimana?

Suara.com – Film Eternals kini mulai dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar mulai Rabu, 12 Januari 2022 setelah dirilis di bioskop pada November 2021 yang lalu.

You might be interested:  Mengapa Bunyi Yang Dihasilkan Dari Setiap Media Berbeda Jelaskan?

Kenapa Eternal tidak lulus sensor?

Menurut The Hollywood Reporter pelarangan tayang Eternals tersebut lantaran Disney menolak permintaan lembaga sensor tiga negara itu untuk memotong sejumlah adegan yang dianggap tak layak disaksikan oleh rakyatnya.

Eternals lanjutan film apa?

Setelah film Eternals, Marvel Studios bersama Sony Pictures akan menayangkan Spider-Man: No Way Home pada 17 Desember 2021.

Berapa lama film Spiderman No Way Home tayang di bioskop?

Durasi filmnya yang telah tayang adalah 148 menit. Sehingga bila digabungkan, bakal ada 4 jam lebih durasi film Spider-Man: No Way Home.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *