Sering ditanyakan: Apa Itu Paket Ilmupedia?

Paket Ilmupedia untuk aplikasi apa saja?

Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi yang termasuk dalam paket ilmupedia, di antaranya:

  • Google Classroom.
  • Zenius.
  • Rumah Belajar.
  • Quipper.
  • Cakap.
  • Bahaso.
  • AyoBlajar.
  • Kippin School 4.0.

Apakah paket Ilmupedia bisa digunakan untuk zoom?

Sebelumnya, paket 10 GB Rp 10 ini pertama kali diluncurkan Telkomsel pada Juli lalu, sebagai Paket ilmupedia E-Learning Session, yang ditujukan bagi kalangan pelajar dan mahasiswa. Kini paket tersebut kini bisa dipakai untuk aplikasi telekonferensi, seperti Zoom.

Apakah kuota Ilmupedia bisa digunakan untuk WhatsApp?

* Kuota 11GB terdiri dari: Kuota Internet 1GB ( Kuota Semua Jaringan 500MB + Kuota Chat WhatsApp dan LINE 500MB). * Kuota Belajar 10GB. * Paket hanya berlaku untuk nomor/perdana khusus yang terpilih. * Paket hanya dapat dibeli sekali.

Apakah paket Ilmupedia bisa digunakan untuk classroom?

Paket ini bisa dipakai untuk mengakses aplikasi atau website edukasi dalam proses belajar mengajar siswa dan guru. Anda bisa menikmati akses layanan ilmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zoom, Google Classroom hingga ratusan e-learning kampus/sekolah.

You might be interested:  Pertanyaan: Panadol Merah Untuk Apa?

Bisakah kuota Ilmupedia untuk internet?

Selain gratis, paket Ilmupedia pun dapat dibeli seharga Rp25.000 dengan rincian 2GB untuk akses aplikasi dan web pendidikan dan 1GB untuk akses internet yang dapat digunakan di semua jaringan. Jadi, jika kuota internet sudah habis maka pelanggan tidak bisa lagi membelinya.

Apakah kuota belajar bisa untuk zoom?

Kuota Belajar merupakan kuota gabungan antara Kuota ilmupedia dan Kuota Conference. Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Kuota Conference Telkomsel.

Paket Ilmupedia Telkomsel untuk apa saja?

Paket kuota Ilmupedia bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan website Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, aplikasi belajar lainnya serta ratusan e-learning dari kampus atau universitas di Indonesia. Kuota ini berlaku pada jaringan 2G, 3G, serta 4G.

Apakah kuota belajar bisa untuk zoom di laptop?

Selain itu, kuota belajar juga bisa digunakan untuk aplikasi video conference, seperti Zoom, Google Meet, hingga Skype. Kuota belajar juga dapat dipergunakan untuk mengakses 2.946 website kampus.

Kuota pendidikan Telkomsel untuk apa saja?

Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Smartpi, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru, Pahamify, BelajarPedia, dan aplikasi

Kuota belajar bisa buat apa aja?

” Kuota ini merupakan kuota umum, jadinya bisa digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi, kecuali aplikasi-aplikasi yang diblokir,” ujar Nadiem dalam siaran pers yang disiarkan secara online pada Senin, (1/3/2021).

Apakah kuota belajar bisa untuk media sosial?

“Bantuan kuota internet tidak bisa digunakan untuk mengakses media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, tetapi bisa digunakan untuk mengakses YouTube,” katanya dalam acara dialog virtual “Mendedar Kuota Belajar ” yang dipantau dari Jakarta, Rabu.

You might be interested:  Tanya pembaca: Apa Yang Dimaksud Dengan Makhluk Sosial?

Apakah kuota belajar bisa untuk Google Form?

Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi serta situs pendidikan untuk kebutuhan belajar online selama pandemi virus corona. Namun, paket data Kuota Belajar tidak dapat digunakan untuk mengakses Google Docs, Google Drive, YouTube, WhatsApp, Facebook dan media sosial lainnya.

Apakah kuota belajar bisa untuk classroom?

Sedangkan untuk peserta didik dari jenjang sekolah dasar sampai menengah, akan diberikan bantuan kuota total sebesar 35 GB per bulan dengan ketentuan 30 GB untuk mengakses Google Classroom atau aplikasi sejenisnya, dan 5 GB untuk penggunaan lain.

Kenapa paket Ilmupedia tidak bisa digunakan?

Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa hal di antaranya: Kuota ilmupedia telah habis. Pelanggan mengakses menu Cakap Blog (aplikasi Cakap). Pelanggan mengakses pihak ketiga di luar sistem Cakap yang terdapat di aplikasi Cakap, seperti tracking analytic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *