Sering ditanyakan: Apa Itu Shopee Pay?

Apa keuntungan pakai ShopeePay?

Kelebihan Shopeepay Bisa membuat pengguna mendapatkan voucher yang bisa digunakan untuk membeli kebutuhan barang di Shopee hingga voucher gratis ongkos kirim yang menguntungkan. Anda juga bisa mendapatkan cashback berupa penambahan saldo dari transaksi yang kamu lakukan.

Apakah saldo ShopeePay bisa hangus?

Bonus saldo ShopeePay yang diterima akan hangus apabila pengguna tidak melakukan top up ShopeePay atau melakukan pembelian menggunakan ShopeePay dalam 6 bulan terhitung sejak bonus diterima.

Apakah ShopeePay harus punya rekening?

Secara khusus, ShopeePay bisa digunakan untuk mempermudah transaksi. Tidak perlu memasukkan rekening untuk pembayaran melainkan langsung saja memasukkan pilihan pembayaran melalui ShopeePay. Tidak hanya itu, ShopeePay juga bisa menjadi platform menyimpan dana transaksi dari Shopee.

Bagaimana cara belanja dengan ShopeePay?

Cara menggunakan ShopeePay

  1. Setelah melakukan Check-Out barang yang ingin dibeli, tinggal klik ShopeePay di halaman Metode Pembayaran.
  2. Kemudian Shopee akan meminta PIN ShopeePay.
  3. Lalu muncul halaman konfirmasi, pastikan detail pembayaran sudah benar, lalu klik Buat Pesanan.
  4. Setelah itu klik Bayar dan masukkan PIN ShopeePay.
  5. Klik Konfirmasi.

Kenapa saldo ShopeePay tidak kembali?

Dana tidak masuk ke ShopeePay dapat disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya adalah: Belum aktivasi ShopeePay. Dana tidak kembali ke ShopeePay, melainkan ke rekening bank utama Anda. Anda belum memiliki rekening bank utama di akun Shopee.

You might be interested:  Tanya pembaca: Apa Itu Fungal Acne?

Apakah ShopeePay berbahaya?

ShopeePay merupakan pembayaran digital atau e-wallet yang resmi, bukan abal-abal. Pada dasarnya metode pembayaran digital yang resmi dan telah mendapatkan izin dari Bank Indonesia adalah aman dan tidak berbahaya.

Kenapa saldo ShopeePay tidak masuk?

1. Terjadi Kesalahan Memasukan Kode Pembayaran. Seperti sudah kami sampaikan kepada anda semuanya, ada cukup banyak hal ketika mengisi saldo ShopeePay tetapi tidak masuk. Penyebab yang pertama biasanya pengguna salah memasukan kode pembayaran, pasalnya jika salah memasukan satu digit angka saja berakibat fatal.

Berapa minimal mengisi saldo ShopeePay?

Apabila kamu belum melakukan verifikasi akun ShopeePay, saldo yang bisa diisi hanya sampai Rp 2.000.000. Sedangkan jika sudah memverifikasi, kamu bisa mengisi saldo hingga Rp 10.000.000. Setiap transaksi melalui Indomaret tidak akan dikenakan biaya admin.

Apakah di indomaret bisa bayar pakai ShopeePay?

Selain melalui bank transfer, top up ShopeePay bisa dilakukan melalui Indomaret dan Alfamart/Alfamidi. ShopeePay merupakan layanan dompat digital dan mata uang elektronik dari Shopee. Adanya ShopeePay membuat pengguna dapat lebih mudah berbelanja di Shopee.

Apa saja yang bisa dibayar menggunakan ShopeePay?

ShopeePay adalah dompet elektronik atau e-wallet milik Shopee yang dapat dipakai sebagai alternatif pembayaran untuk transaksi di Shopee. Kini, selain untuk transaksi jual beli di Shopee, ShopeePay juga bisa dipakai untuk pembayaran di berbagai offline merchant juga!

Bagaimana cara menggunakan gratis ongkir Shopee Pay?

Klaim Voucher Gratis Ongkir di halaman utama aplikasi/ situs Shopee.

  1. Pastikan barang yang dibeli telah memenuhi Syarat & Ketentuan penggunaan Voucher Gratis Ongkir seperti min. pembelian, jasa kirim dan lain-lain.
  2. Klik kolom Voucher di halaman Keranjang Saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *