Sering ditanyakan: Apa Yang Terjadi Dengan Harimau?

Apa yang terjadi dengan harimau jawaban?

2. Apa yang terjadi dengan harimau? Jawaban: Harimau yang memangsa hewan kecil kehilangan haknya untuk mencari makan di habitatnya sendiri.

Mengapa harimau masuk ke?

Mengapa harimau masuk ke desa? Jawaban: Harimau masuk desa untuk mencari makan karena di hutan karena makanannya sudah tidak tersedia. Apa dampak dari perburuan hewan liar? Dampak tersebut bisa menyebabkan hewan punah dan kerusakan lingkungan.

Mengapa harimau masuk ke desa jawabannya?

4. Mengapa harimau masuk ke desa? Harimau masuk ke desa karena di habitatnya mereka sulit untuk mencari makan. Makanan mereka yang berupa hewan-hewan kecil pergi dari hutan.

Apa yang telah dilakukan warga terhadap hutan?

Beberapa tindakan positif manusia terhadap hutan: Melakukan sistem tebang pilih. Menggalakkan dan melakukan reboisasi hutan gundul. Berhemat dalam penggunaan kertas. Menjaga habitat dari makhluk hidup yang ada di hutan.

Apa pendapatmu tentang manusia memburu harimau?

Jawaban. Jawaban: Menurut saya, tindakan tersebut dapat mengganggu ekosistem hutan dan dapat memusnahkan harimau. Padahal harimau adalah satwa yang dilindungi pemerintah, orang yang memburu hewan tersebut harus mendapat tindak pidana karena melanggar pasal dan peraturan yang telah ditetapkan.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Tahun 1976 Shio Apa?

Mengapa harimau masuk desa brainly?

Pohonpohon yang menjadi sumber makanan hewan-hewan kecil dirusak. Akibatnya hewan-hewan kecil tersebut mencari makan di tempat lain. Naluri untuk meneruskan kehidupanlah yang membuat harimau – harimau tersebut kemudian mencari makan ke tempat lain. Itulah sebabnya harimau pun masuk ke Desa Badung.

Apa yang terjadi dengan penduduk desa ketika harimau masuk kedalam desa?

Jawaban: Yang terjadi dengan penduduk desa ketika harimau masuk desa adalah penduduk desa merasa ketakutan dan terancam.

Apa yang menyebabkan hewan hewan di hutan masuk ke pedesaan?

Jawaban. 1)karena pembakaran dan penebangan hutan. menyebabkan hewan hewan di hutan masuk dan menyerang desa – desa sekitarnya,misalnya harimau,gajah,babi hutan. hewan hewan itu dapat merusak pertanian atau memangsa manusia.

Apa yang terjadi dengan harimau Tema 3 kelas 4 brainly?

2. Apa yang terjadi dengan harimau? Jawaban: Harimau yang memangsa hewan kecil kehilangan haknya untuk mencari makan di habitatnya sendiri.

Mengapa harimau masuk ke perkampungan dan memangsa hewan ternak milik warga?

“Mereka turun ke kampung itu karena makanannya di kawasan hutan juga sudah menipis. Rusa diburu, akhirnya harimau cari makanan dengan cara ke permukiman warga memakan hewan ternak,” ucap Kamarudzaman. Karena itu, menjaga kelestarian hutan harus dilakukan bersama oleh pemerintah dan komunitas masyarakat.

Apakah yang dilakukan warga melanggar hak hewan jelaskan?

Hak hidup hewan yang menjadi penghuni hutan terganggu. Pohonpohon yang menjadi sumber makanan hewan – hewan kecil dirusak. Akibatnya hewan – hewan kecil tersebut mencari makan di tempat lain. Nah, hewan besar seperti harimau yang memangsa hewan kecil pun kehilangan haknya untuk mencari makan di habitatnya sendiri.

Apa yang dilakukan warga terhadap hutan harimau?

Jawaban: warga sering masuk kehutan dan melakukan penebangan hutan untuk memperluas ladang kopi mereka. harimau kehilangan hak nya untuk mencari makan dihabitatnya sendiri. tidak,karena kegiatan tersebut akan merusak habitat hewan hewan seperti harimau.

You might be interested:  Pertanyaan: Apa Itu Barang Po?

Apa yang terjadi dengan hutan?

Terjadinya kerusakan ekosistem Hutan selain berperan dalam daur air juga berperan di ekosistem menyediakan oksigen sebagai paru-paru dunia. Hutan juga menyerap karbon dioksida. Tanpa ada hutan, maka produksi oksigen berkurang, sementara kadar karbon dioksida di udara meningkat, yang menyebabkan pemanasan global.

Setujukah kamu dengan warga menebang kayu di hutan?

Mengapa? Jawaban: Tidak setuju, karena hutan sebagai habitat hewan-hewan, sehingga tidak boleh dirusak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *