Sering ditanyakan: Ovo Point Buat Apa?

Ovo point bisa untuk bayar apa saja?

Eitss! Jangan salah, geng! Soalnya OVO Point ini bisa kamu gunakan untuk membayar berbagai macam transaksi seperti bayar tagihan di merchant OVO, bayar ongkos di aplikasi Grab, hingga belanja online di Tokopedia.

Point ovo digunakan untuk apa?

Bagi yang belum tahu, OVO Points yang kamu dapat setiap kamu bayar di ratusan ribu merchant OVO dan belanja online di Tokopedia, selain bisa digunakan untuk bertransaksi di Tokopedia, bisa juga dipakai buat bayar GrabBike, GrabCar, GrabExpress dan GrabFood juga.

Bisakah ovo Point diuangkan?

Secara ketentuan dari OVO, hal itu tak dapat dilakukan sebab OVO Points hanya bisa digunakan untuk bertransaksi pembayaran di dalam aplikasi OVO seperti membeli pulsa, paket internet, atau membayar BPJS Kesehatan. OVO Points tak dapat diuangkan menjadi dana cash.

Apa fungsi ovo Point di Tokopedia?

OVO Points adalah poin yang diperoleh pengguna setiap mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang dilakukan di Tokopedia. OVO Points dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran, dimana konversi 1 poin senilai dengan Rp1. OVO Points memiliki masa berlaku selama 18 bulan dan tidak dapat ditransfer ke akun

Bagaimana cara mencairkan ovo Point?

Cara Mencairkan OVO Points Menggunakan Aplikasi Viapulsa

  1. Buka apk OVO, pilih pulsa.
  2. Masukkan no HP dan pilih nominal pulsa yang diisi.
  3. Klik konfirmasi pada detail pembayarannya.
  4. Bayar menggunakan OVO Point.
  5. Konfirmasi dengan menginput PIN OVO.
  6. Buka aplikasi Viapulsa.
  7. Pilih operatornya.
  8. Isikan nominal dan no HP > lanjut.
You might be interested:  FAQ: Apa Itu Variabel Moderasi?

Bisakah ovo point untuk GrabFood?

OVO Points yang kamu punya juga bisa kamu gunakan untuk bayar GrabCar, GrabBike, kirim barang dengan GrabExpress, dan juga buat pesan GrabFood! Pengguna tidak akan mendapatkan GrabRewards Point untuk transaksi yang menggunakan OVO points. Pembayaran dengan OVO points tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Bagaimana cara menggunakan ovo Point di Tokopedia?

Buka aplikasi Tokopedia kemudian pilih barang yang ingin dibeli. Lanjutkan sampai pemilihan metode pembayaran. Pada metode pembayaran pilih OVO. kemudian pilih OVO Points & OVO Cash.

Kenapa ovo point tidak bisa digunakan di Tokopedia?

Toppers, ada beberapa kemungkinan mengapa kamu tidak mendapatkan OVO Points dari promo Tokopedia, yaitu sebagai berikut: Pengguna belum mengaktifkan OVO di Tokopedia. Pengguna melakukan perubahan nomor handphone OVO setelah transaksi selesai. Pengguna melakukan transaksi tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *