Tanya pembaca: Apa Itu Paket Edukasi?

Apakah paket edukasi bisa untuk YouTube?

Bisnis.com, JAKARTA — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengungkapkan bahwa kuota internet gratis yang diberikan kepada peserta didik dan tenaga pengajar nantinya dapat digunakan juga untuk menonton aplikasi pengaliran video YouTube.

Apakah paket edukasi bisa untuk internetan?

Akses internet gratis ini dapat digunakan untuk mengakses platform pembelajaran online, diantaranya Ruangguru, Quipper, Zenius, Sekolahmu, serta Rumah Belajar. Dengan kehadiran paket edukasi ini, para siswa dan mahasiswa tetap dapat melanjutkan proses belajar tanpa menghabiskan kuota internet.

Kuota Edukasi AXIS untuk apa?

Pengertian. Paket Boostr kuota edukasi adalah kuota internet khusus yang bisa digunakan oleh pelanggan Axis untuk mengakses beberapa aplikasi dan portal Pendidikan untuk mendukung pembelajaran secara online atau daring.

Kuota aplikasi edukasi untuk aplikasi apa saja?

Kuota Aplikasi Edukasi atau kuota belajar adalah paket internet yang digunakan khusus hanya untuk mengakses platform pembelajaran tertentu saja.. Misalnya, untuk mengakses aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, Quipper, aplikasi conference seperti Zoom dan berbagai aplikasi lainnya yang masuk dalam promo kuota edukasi.

Apa kuota streaming 3 bisa untuk YouTube?

Untuk kuota streaming, masa aktifnya berbeda-beda sesuai paketnya. Kuota streaming bisa dipakai untuk akses YouTube, Netflix, VIU, Genflix, dan KlikFilm. Paket AON Tri dapat dibeli di aplikasi bima+, e-commerce, atau lewat kode dial *123#.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Hamil 9 Minggu Apa Yang Dirasakan?

Apakah kuota edukasi XL bisa digunakan untuk YouTube?

Ada Paket Internet PJJ Gratis XL Axiata: Kuota 30 GB untuk Siswa hingga Guru. Paket ini bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang menyediakan bahan pendukung pelajaran seperti Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu.

Apakah kuota edukasi bisa digunakan untuk WhatsApp?

TRIBUNNEWS.COM – Selama masa pandemi Covid-19 ini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan bantuan kuota data internet gratis bagi pendidik dan peserta didik termasuk mahasiswa dan dosen. kemdikbud.go.id termasuk WhatsApp dan Google Classroom.

Apakah kuota edukasi bisa untuk Wa AXIS?

Sebagai upaya mendukung program tersebut, AXIS memberikan tambahan kuota sebesar 55GB yang bisa digunakan full 24 Jam seharga Rp 1. Rinciannya adalah 15GB kuota internet yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja, dan 40GB kuota chat yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pesan instant WhatsApp

Bagaimana cara mengubah kuota edukasi menjadi kuota utama AXIS?

2. Cara mengubah kuota edukasi axis menjadi kuota utama tanpa aplikasi

  1. Silahkan menuju ke pengaturan telepon anda.
  2. Selanjutnya anda klik menu “ kartu sim dan jaringan seluler “
  3. Di menu yang muncul pilih saja kartu sim kartu axis.
  4. Selanjutnya klik “ nama jalur akses “, dan lagi tanda + ( buat APN BARU)

Kuota belajar 3 untuk aplikasi apa saja?

Kuota 20GB (666,6 MB / hari) untuk mengakses aplikasi Zenius, Edmodo, RuangGuru, dan Google Classroom.

Kuota edukasi smartfren bisa untuk apa saja?

Kuota belajar ini bisa digunakan untuk akses apa saja? Jawab: Sama seperti kuota belajar pernah didapat sebelumnya, Kuota Belajar ini bisa digunakan untuk mengakses situs-situs Pendidikan dan sistem manajemen pembelajaran di masing-masing sekolah atau kampus, dan untuk mengakses aplikasi video conference pembelajaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *