Tanya pembaca: Gen Halilintar Pengusaha Apa?

Lenggogeni Faruk pengusaha apa?

Sebagai seorang wanita, Lenggogeni Faruk atau Geni Halilintar merupakan tipe yang multitasking. Bukan hanya mengasuh 11 anak, wanita 47 tahun ini juga punya banyak pekerjaan. Tak hanya disebut sebagai pengusaha, Geni juga seorang penulis, motivator, selebgram, dan youtuber.

Mengapa keluarga halilintar kaya?

Kekayaan keluarga Gen Halilintar tentu berasal dari kegigihan dan perjuangan pasangan suami istri Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Sejak awal menikah pada tahun 1993, Halilintar dan istrinya sudah menggeluti bisnis. Mereka pun sudah singgah ke berbagai negara.

Apa saja bisnis gen halilintar?

Halilintar kian merambah bisnis di segala bidang; sekolah, klinik bersalin, toko obat, puluhan outlet, studio rekaman, super market, ekspor-impor, restoran, peternakan, konsultan SDM, event organizer, kafe, desain & kontraktor, bisnis entertsainment, salon, industri rekaman, travel dan berbagai bisnis skala global.

Bapak gen halilintar kerja apa?

Halilintar Anofial Asmid (lahir di Dumai, Riau, 13 Oktober 1968; umur 52 tahun) adalah seorang pengusaha dan pengelana Indonesia yang merupakan Ayah dari keluarga Gen Halilintar. Ia melakukan perjalanan bisnis ke lebih dari 100 negara di lima benua bersama istri dan semua anaknya.

Siapa sebenarnya keluarga halilintar?

Gen Halilintar adalah julukan untuk keluarga Indonesia yang dibentuk oleh pasangan Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu) dengan sebelas orang anak mereka.

You might be interested:  Pertanyaan: Apa Penyebab Perut Kram?

Berapa umur Lenggogeni Faruk?

Lenggogeni Faruk (lahir di Pekanbaru, Riau, 29 Oktober 1972; umur 48 tahun ) adalah seorang pengusaha, pengelana, dan penulis Indonesia yang merupakan ibu rumah tangga untuk keluarga Gen Halilintar.

Siapa Bapak Atta halilintar?

Sempat diterpa gosip belum mendapatkan restu dari orang tua Atta Halilintar, sang Ibu Lenggogeni Faruk dan sang Ayah Halilintar Anofial Asmid.

Rumah gen halilintar di mana?

Rumah tersebut pun terletak di kawasan Perak, Malaysia.

Berapa penghasilan Saaih halilintar?

Menggunakan ulasan outfit sebagai salah satu konten utamanya, Saaih Halilintar memiliki subscriber mencapai 8,4 juta dengan video mencapai 641 juta view. Remaja kelahiran tahun 2002 ini per bulannya memiliki penghasilan dengan kisaran dari Rp118 juta hingga Rp1,9 miliar.

Berapa jumlah anak Gen halilintar sekarang?

Bisa terbayang kan bagaiaman ribetnya berjalan ke luar negeri dengan membawa 11 anak? Keluarga ini beranggotakan 6 orang anak laki-laki, 5 anak perempuan dan 2 ayah-ibu yang berprofesi sebagai pengusaha, yaitu Halilintar Anofial Asmid sebagai ayah dan Lenggogeni Faruk, ibu.

Kenapa Gen halilintar tinggal di Malaysia?

Keluarga Gen Halilintar diketahui berada di Malaysia lantaran terjebak kebijakan lockdown dari pemerintah setempat saat hendak menunaikan ibadah umrah dan transit dahulu di Malaysia. Namun karena kondisi tersebut, mereka pun akhirnya terpaksa tinggal sementara waktu di Malaysia.

Apakah benar Gen halilintar penipu?

Gen Halilintar disebut tukang tipu atau penipu oleh seorang wanita di laman Facebooknya. Diakui wanita yang bernama Ummi Afif Piliang, ia menjadi korban penipu an Gen Halilintar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *