Tanya pembaca: Kuota Belajar Telkomsel Untuk Aplikasi Apa Saja?

Kuota belajar Telkomsel 30 GB untuk apa saja?

Ada pula paket Kuota Belajar 30GB di Kartu Perdana InternetMax, Unlimited Max, dan paket OMG. Nah, paket itu bisa Anda pakai untuk mengakses situs Google Classroom, Zenius, Quipper, Cakap, Rumah Belajar Kemendikbud, Birru, AyoBlajar, Kippin School 4.0, Udemy, Mu, Duolingo, serta aplikasi belajar daring lain.

Kuota Kemendikbud bisa dipakai apa saja?

Melansir laman Kemdikbud, keseluruhan bantuan kuota pda 2021 merupakan kuota umum yang dapat digunakan untuk mengakses seluruh laman dan aplikasi kecuali yang diblokir oleh Kemenkominfo dan beberapa media sosial. Adapun media sosial yang tidak bisa diakses dengan kuota Kemdikbud adalah: Twitter. Instagram.

Bagaimana cara menggunakan kuota belajar Telkomsel?

Cara mengaktifkan atau menggunakan kuota belajar Telkomsel

  1. Pertama, solahkan sobat buka menu panggilan atau dial sobat.
  2. Kemudian sobat silahkan tekan *363*844#.
  3. Setelah itu sobat bisa pilih “1”.
  4. Nah disini sobat bisa beli paket 10 GB Kuota Belajar Rp 10.
  5. Selanjutnya sobat pilih “1. Beli”’.

Apakah kuota belajar bisa untuk zoom?

Kuota Belajar merupakan kuota gabungan antara Kuota ilmupedia dan Kuota Conference. Kuota Conference mencakup Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UMeetMe, Teams, CloudX dan aplikasi lainnya yang tergabung dalam Kuota Conference Telkomsel.

You might be interested:  Sering ditanyakan: Apa Itu Etalase Di Tokopedia?

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk YouTube?

“Kami putuskan paket yang tadinya direstriksi hanya untuk kuota belajar, sekarang semuanya jadi kuota umum, sehingga bisa dipakai mengakses semua laman, searching Google atau buka YouTube,” ujar Nadiem dalam acara diskusi daring, Rabu, 3 Maret 2021.

Kuota Multimedia Kemendikbud Telkomsel untuk apa?

Kuota Multimedia Kemendikbud Telkomsel adalah kuota pendidikan atau kuota belajar dari pemerintah yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, dll selain itu kuota ini juga dapat digunakan untuk mengakses ratusan portal e-learning kampus dan sekolah.

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk WhatsApp?

Satu dari beberapa aplikasi dan website yang bisa diakses dengan kuota belajar Kemendikbud yakni WhatsApp. Diketahui, di tengah pandemi Covid-19 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) meluncurkan bantuan kuota data internet gratis bagi pendidik dan peserta didik termasuk mahasiswa dan dosen.

Bisakah kuota belajar untuk internetan?

Kuota umum diperuntukan untuk mengakses seluruh kegiatan di internet. Sementara itu, kuota belajar hanya bisa digunakan dalam situs dan aplikasi tertentu.

Bisakah kuota Belajar diubah menjadi kuota utama?

Bisakah Kuota Belajar Kemendikbud Menjadi Kuota Utama? Bukan hanya kuota belajar dari Kemendikbud (Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan) saja, tapi kuota belajar yang anda beli sendiri langsung ke operator seluler seperti Telkomsel, Indosat, XL/Axis maupun Tri juga bisa dirubah menjadi kuota utama.

Bagaimana cara mengubah kuota belajar menjadi kuota internet telkomsel?

Dengan mengakses My Telkomsel, caranya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi My Telkomsel.
  2. Klik Buy Package.
  3. Klik Pendidikan.
  4. Klik Kuota Belajar Rp 10.
  5. Klik Buy.

Bisakah kuota belajar Telkomsel untuk zoom?

Namun berkat hadirnya paket ini, kamu dapat mengakses Zoom dengan harga yang murah. Kuota Belajar 10 GB cuma Rp 10 hanya dapat diklaim dari tanggal 21 Agustus hingga 31 Desember 2020 dan hanya bisa diaktifkan satu kali selama periode program.

You might be interested:  Jawaban Cepat: Open Bo Itu Apa?

Kuota belajar untuk aplikasi apa saja?

Kuota Belajar dapat digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Google Classroom, Rumah Belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Smartpi, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, video meeting edukasi Birru, Pahamify, BelajarPedia, dan aplikasi

Apakah kuota belajar bisa digunakan untuk TikTok?

Kuota Kemendikbud 2021 diberikan kepada peserta didik dan pendidik jenjang PAUD, Pendidikan Dasar dan Menengah, serta dosen dan mahasiswa. Selain situs yang diblokir oleh Kemenkominfo, kuota ini juga tidak bisa digunakan untuk mengakses Twitter, Instagram, Facebook, dan TikTok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *