Bioskop Medan Kapan Dibuka Kembali?

16 Sep 2021 14:35 KBRN, Medan: Pembukaan Bioskop CGV di Kota Medan belum ada kabar. Pemerintah Kota Medan belum menginfokan kapan bioskop akan kembali dibuka. Tetapi Brand Marketing Cinepolis Indonesia, Indriana, sudah mengungkap tentang dibukanya kembali bioskop di Kota Medan.

Kapan bioskop dibuka?

Bioskop dibuka mulai 16 September 2021. ‘Bioskop mulai buka besok di Jakarta. Sama ada di daerah yang Level 3 dan 2,’ kata Djonny saat dihubungi detikcom, Rabu (15/9/2021). Meskipun bioskop sudah diizinkan lagi beroperasi, ada beberapa aturan yang perlu diketahui untuk bisa nonton langsung di bioskop.

Apakah bioskop di mall akan kembali dibuka?

Keputusan ini berdasarkan Surat Edaran (SE) dari Menteri Kesehatan dan Menteri Perdagangan serta terbitnya Pergub Nomor 51/2020. Meskipun mall akan kembali dibuka, namun sejumlah bioskop yang berada di mal masih belum dibuka. Bioskop ditutup sejak pandemi corona.

Apakah bioskop bisa beroperasi di Medan?

Ada beberapa kelonggaran yang diterapkan Pemkot Medan menyusul penurunan status itu. Salah satunya adalah bioskop sudah boleh beroperasi. ‘Bioskop ini juga akan kita perbolehkan (beroperasi),’ kata Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota, Rabu (22/9/2021).

Apakah ada tanda-tanda pembukaan bioskop di Kota Medan?

Namun, di Kota Medan belum ada tanda-tanda pembukaan bioskop. Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin mengatakan beberapa daerah yang sudah buka bioskop saat pandemi ini antara lain di Jakarta, Bandung, Batam, Pangkalpinang, Ternate, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, dan Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *