Chen Wamil Sampai Kapan?

Chen EXO Selain Suho, Chen EXO juga akan menyelesaikan wamil pada tahun ini. Lebih tepatnya akan selesai pada April 2022. Sebelumnya, pria dengan nama lengkap Kim Jong-dae ini mulai melaksanakan wamil pada Oktober 2020.

Chen selesai wamil kapan?

Melansir dari AllKpop, Chen yang memulai wajib militernya pada 26 Oktober 2020, telah menyelesaikan wamilnya pada 25 April 2022.

Kapan Mino wamil?

Mino mengajukan untuk menunda pendaftaran wamilnya pada tahun 2021. Namun, dengan ulang tahun ke-29 Mino yang akan datang pada Maret 2022, ini berarti bahwa penundaannya tidak akan berlaku lagi dan dia akan diminta untuk mendaftar wamil lebih awal.

Baekhyun keluar wamil kapan?

Baekhyun EXO

Pria bersuara indah ini akan menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023. Durasi wamil Baekhyun mungkin sedikit lebih lama dibandingkan anggota yang lain, ini karena Baekhyun adalah petugas pelayanan publik dan bukan tentara aktif.

Kapan Sehun dan Kai wamil?

Maknae line, Sehun dan Kai akan melakukan wamil di tahun 2023 dimana 92 lines kembali setelah wamil. Satu tahun kemudian (2024) kyungsoo akan kembali dari wamil, lalu satu tahun setelah itu (2025) maknae line juga akan selesai wamil.

Kapan Suho dan Chen selesai wamil?

Selain Suho, Chen yang bertugas sebagai tentara aktif pada Oktober 2020 ini akan keluar wamil pada 26 April 2022. Vokalis utama EXO ini merilis lagu bertajuk Hello sebelum melakukan wajib militer.

You might be interested:  Kapan Waktu Mandi Idul Fitri?

Chen wamil bagian apa?

2. Chen EXO

Selanjutnya, yaitu Chen. Vokalis utama EXO ini diperkirakan akan menyelesaikan wamilnya pada April 2022. Sebelumnya, ia mulai menjalani wajib militer pada 26 Oktober 2020. Ia bertugas sebagai tentara aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Kapan member Astro wamil?

MJ ASTRO Akan Wajib Militer pada Mei 2022. KOMPAS.com – Personel boy group ASTRO, Kim Myung Jun alias MJ, mengumumkan rencana wajib militernya. Pada 9 April 2022, ASTRO mengadakan fan meeting untuk merayakan enam tahun debut di SK Olympic Handball Stadium di Seoul, Korea Selatan.

Apakah Baekhyun EXO masih wamil?

Liputan6.com, Seoul – Ulang tahun Baekhyun EXO yang jatuh pada hari ini, Kamis (6/5/2021), akan berlangsung dalam suasana yang berbeda dibanding sebelumnya. Tepat pada ultahnya yang ke-29 ini—atau 30 menurut perhitungan umur Korea—ia justru akan berangkat wamil.

Apa penyebab Baekhyun dan Taeyeon putus?

Alasannya, Taeyeon adalah eonni atau kakak bagi Baekhyun, Girls Generation debut lebih dulu dibandingkan dengan EXO. Sementara, Baekhyun dianggap sebagai junior tak pantas berhubungan dengan seniornya. Hubungan Baekhyun dan Taeyeon tak mendapatkan restu dari penggemar, membuat dua seleb ternama ini terpukul.

Apakah Sehun sedang wamil?

Di sisi lain, Sehun diperkirakan akan masuk wajib militer antara tahun 2022-2023.

Apa Sehun sudah wamil?

Sehun EXO. Di tahun ini, sudah menjadi giliran maknae EXO yang akan melakukan wajib militer. Di saat para seniornya seperti Suho dan Chen sudah selesai wajib militer, Sehun EXO akan masuk militer.

Apakah EXO akan bubar di tahun 2025?

EXO tidak akan bubar. SMent tidak akan semudah itu membubarkan grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *