Eye Cream Dipakai Kapan?

Melewatkan eye cream di pagi hari Sama seperti pelembap wajah, kamu juga harus mengaplikasikan eye cream dua kali sehari, yakni di pagi dan malam hari. Sebab di pagi hari, kulit area mata rentan sekali terkena beberapa masalah, seperti paparan sinar matahari yang menyebabkan kerutan di area kulit mata.

Kapan waktu terbaik untuk menggunakan eye Cream?

Tidak ada usia yang terlalu muda untuk menggunakan eye cream. produk penghilang mata panda dapat digunakan sejak Anda memakai pelembap. Rata-rata, eye cream diperlukan semenjak usia 18 tahun dan penggunaannya makin intensif sejak usia 20 tahun.

Bagaimana urutan penggunaan eye Cream secara tepat dalam Skincare routine?

Untuk lebih jelasnya, urutan penggunaan eye cream secara tepat dalam urutan skincare routine adalah sebagai berikut: eye cream → lotion → serum → milky lotion atau krim wajah → krim malam. Eye cream biasanya mengandung partikel bahan aktif yang berukuran kecil sehingga mampu berpenetrasi ke dalam kulit dengan sangat baik.

Apa yang terjadi jika menggunakan eye Cream di pagi atau siang hari?

Sebaliknya, penggunaan eye cream di pagi atau siang hari akan membuat kulit bawah mata terlalu lembap dan lunak, sehingga menyebabkan penggunaan concealer dan riasan mata menjadi kurang menempel sempurna, cepat luntur, dan berantakan.

Apakah Eye Cream harus malam hari?

Kendati demikian, eye cream sebaiknya hanya digunakan pada malam hari agar kulit bawah mata menjadi lembap semalaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *