Gisel Dan Gading Cerai Tahun Kapan?

Gisel dan Gading baru dinyatakan resmi bercerai pada tahun 2019 lalu. Selama ini, alasan perceraian keduanya tak pernah diungkap ke publik. Namun, Gisel sempat mengungkap bahwa ia memilih berpisah dengan Gading karena ada bisikan setan.

Gisel cerai dengan Gading tahun berapa?

Terkait kasus video syur ini, Gisel dan MYD telah ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara. Menilik jauh ke belakang, Gisel dan Gading Marten baru resmi bercerai pada 23 Januari 2019 setelah sidang terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gading dan Gisel Menikah Tahun?

Gisel dan Gading menikah pada tahun 2013 dan resmi bercerai pada 2019. Dari pernikahannya, Gisel dan Gading dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Kenapa Gisel menyesal cerai dengan Gading?

Gisel secara terang-terangan mengakui cerai menjadi langkah yang salah karena ia tak melibatkan Tuhan saat mengambil keputusan. Sebelumnya, Gisel bilang bahwa segala keputusan yang diambilnya selalu membawa dan bertanya pada Tuhan, sehingga dia akan merasa lebih ringan saat akan mengambil keputusan.

Apakah Gading dan Gisel sudah bercerai?

Meski sudah bercerai, ternyata Gading masih terus mendatangi rumah Gisel untuk bisa tetap bermain dengan anaknya, Gempita Noura Marten. Hal itu diungkapkan oleh Gisel di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, bahkan tak jarang Gading Marten harus tidur di rumah Gisel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *