Kapan Baekhyun Berangkat Wamil?

KOMPAS.com – Baekhyun EXO mulai masuk masa wajib militer (wamil) pada Kamis (6/5/2021). Sehari menjelang keberangkatannya, Rabu (5/5/2021), Baekhyun mengunggah sebuah foto diri ke Instagram.

Berapa lama Baekhyun wamil?

Baekhyun EXO

Pria bersuara indah ini akan menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023. Durasi wamil Baekhyun mungkin sedikit lebih lama dibandingkan anggota yang lain, ini karena Baekhyun adalah petugas pelayanan publik dan bukan tentara aktif. Hal itu diputuskan berdasarkan riwayat kesehatan Baekhyun.

Apakah Baekhyun sedang wamil?

WowKeren – Baekhyun EXO saat ini tengah menjalani wajib militer di bagian pelayanan publik. Meski ia tak bisa menjalani kegiatan di dunia hiburan, tugas wamil ini masih memungkinkan main vokalis EXO itu untuk sesekali nongkrong dengan teman-temannya, termasuk Sehun.

Siapa member EXO yang pertama wamil?

Xiumin menjadi member EXO pertama yang menjalani wamilnya pada 7 Mei 2019. Ia telah bebas tugas pada 6 Desember 2020. Kemudian pada 1 Juli 2019, DO EXO menyusul dan menjadi member kedua yang berangkat wamil. Masa wamilnya berakhir pada 25 Januari 2021.

Kapan EXO selesai wamil?

PIKIRAN RAKYAT – Suho EXO baru saja menyelesaikan wajib militer atau wamil pada Minggu, 13 Februari 2022. Suho diketahui menjalani wamil pada 14 Mei 2020 lalu. Setelah dua tahun lamanya, Suho akhirnya kembali menyapa para penggemarnya.

You might be interested:  Mengapa Manusia Perlu Memanfaatkan Sumber Energi Alternatif Jelaskan?

Berapa lama wamil?

Beberapa instansi yang bisa dimasuki untuk pelatihan wajib militer adalah Angkatan Darat selama 21 bulan, Angkatan Udara selama 24 bulan, dan Angkatan Laut selama 23 bulan. Tidak hanya itu, peserta wajib militer juga bisa memiliki bertugas sebagai polisi selama 21 bulan atau pemadam kebakaran selama 23 bulan.

Baekhyun wamil di bagian apa?

KOMPAS.com – Member EXO, Baekhyun, akan mulai mengemban tugas wajib militer (wamil) tepat pada hari ulang tahunnya, 6 Mei 2021. Namun bukan sebagai tentara aktif, idol berusia 28 tahun itu bakal ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial.

Siapa member EXO yang sedang wamil?

Tidak berselang lama dari Chanyeol, Baekhyun menjadi member EXO keenam yang menjalani wajib militer. Sukses mengejutkan penggemar, Baekhyun resmi menjalani kewajibannya tersebut tepat pada hari ulang tahunnya tanggal 6 Mei 2021 lalu.

Siapa saja anggota EXO yang wamil?

Suho menjadi personel EXO ketiga yang menyelesaikan wajib militer setelah Xiumin dan D.O. Saat ini Chen, Baekhyun, dan Chanyeol masih menjalani wajib militer.

Chanyeol wamil bagian apa?

Berdasarkan badge yang dikenakan Chanyeol selama wamil, penggemar menemukan ternyata Chanyeol merupakan bagian dari Kopassus White House untuk tugas wajib militernya.

Kapan Sehun dan Kai wamil?

Maknae line, Sehun dan Kai akan melakukan wamil di tahun 2023 dimana 92 lines kembali setelah wamil. Satu tahun kemudian (2024) kyungsoo akan kembali dari wamil, lalu satu tahun setelah itu (2025) maknae line juga akan selesai wamil.

Kapan Zico selesai wamil?

Zico yang merupakan salah satu rapper terkenal asal Korea ini juga masih dalam masa menyelesaikan wamilnya. Melansir dari laman AllKpop, Zico yang telah memulai wamilnya di tahun 2020 dijadwalkan menyelesaikan wamilnya pada April 2022 ini nanti.

You might be interested:  Mengapa Pulau Kalimantan Sangat Kecil Potensinya Untuk Terjadi Gempa?

Kapan Suho selesai wamil 2022?

Suho EXO dikabarkan akan dibebastugaskan pada Februari 2022. Pemilik nama Kim Junmyeon ini awanya memulai tugas wamil pada 14 Mei 2020 bertugas di bagian pelayanan publik.

Kapan selesai wamil Suho?

JAKARTA, KOMPAS.TV – Setelah menjalani tugasnya sejak 14 Mei 2020 lalu, Leader EXO Suho akhirnya keluar dari wajib militer (wamil) pada hari Minggu (13/2/2022). Dilansir dari Soompi, Suho memberikan kejutan kepada para penggemar yang telah menunggunya menyelesaikan tugasnya dengan mengunggah surat yang ditulis sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *