Kapan Baekhyun Dan Taeyeon Putus?

Kapanlagi.com – Pada tahun 2014 silam, Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO pernah terlibat jalinan asmara dan ketahuan mesra di mobil. Namun hubungan mereka dikabarkan telah berakhir di tahun 2015.

Berapa lama Taeyeon dan Baekhyun pacaran?

Pada 19 Juni 2014 beredar foto-foto paparazzi dari Dispatch yang dilabeli ‘Kencan Baekhyun dan Taeyeon’ di dalam sebuah mobil. Di hari yang sama SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mdan membenarkan keduanya sudah pacaran selama kurang lebih empat bulan.

Taeyeon dan Baekhyun putus tahun berapa?

Kedua idol naungan SM Entertainment ini dikabarkan menjalin asmara pada tahun 2014. Namun, asmara Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO tidak berlangsung lama. Setelah skandal kencannya disoroti publik, Taeyeon Girls Generation dan Baekhyun EXO memutuskan untuk berpisah pada tahun 2015.

Baekhyun dan Taeyeon putus karena apa?

Alasannya, Taeyeon adalah eonni atau kakak bagi Baekhyun, Girls Generation debut lebih dulu dibandingkan dengan EXO. Sementara, Baekhyun dianggap sebagai junior tak pantas berhubungan dengan seniornya. Hubungan Baekhyun dan Taeyeon tak mendapatkan restu dari penggemar, membuat dua seleb ternama ini terpukul.

Apakah benar Baekhyun dan Taeyeon pacaran?

Pada Selasa (15/9/2015), Sports Today mengabarkan bahwa Taeyeon dan Baekhyun sudah tidak lagi pacaran. Keduanya putus karena sama-sama sibuk dengan jadwal promosi grup masing-masing dan segala persiapan debut solo dan debut Jepang.

You might be interested:  Kapan Prakerja Gelombang 22?

2014 Baekhyun dating sama siapa?

1. Baekhyun. Pada 2014, Baekhyun menjadi sorotan gara-gara kabar kencannya dengan Taeyeon Girl’s Generation. Mereka dikabarkan menjalani kencan diam-diam selama beberapa bulan, sebelum akhirnya tersebar ke publik.

Apakah member EXO sudah ada yang menikah?

Pemilik nama asli Kim Jong Dae dan sang istri tengah menanti anak kedua. ‘Iya benar, istri Chen EXO tengah hamil anak kedua,’ ungkap SM. Chen yang akan menjadi ayah dua anak ini menjadi satu-satunya member EXO yang sudah menikah dan memiliki anak, wah selamat!

Apakah Suho pernah pacaran?

2. Suho EXO

Suho EXO pun mengaku pertama kali berpacaran saat SMA. Ia menjalin hubungan selama dua tahun dengan wanita yang dianggap sebagai cinta pertamanya.

Kapan EXO debut pertama kali?

EXO dibentuk agensi SM Entertainment pada 2011 dan debut pada 8 April 2012 dengan formasi 12 anggota. Mereka adalah Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O., Kai, Sehun, Xiumin, Lay, Chen, dan mantan anggota Kris, Luhan, dan Tao.

Siapa mantan Taeyeon SNSD?

TRIBUNSTYLE.COM – Inilah profil Baekhyun EXO, biodata lengkap dan fakta menarik mantan pacar Taeyeon SNSD. Baekhyun adalah penyanyi, penulis lagu dan aktor Korea Selatan. Pada tahun 2012, Baekhyun memulai debut sebagai anggota grup Korea Selatan-Tiongkok, EXO.

Apa itu maknae SNSD?

Seohyun adalah maknae SNSD yang debut pada usia yang masih sangat muda yaitu 16 tahun.

Baekhyun kapan wamil?

Baekhyun EXO

Pria bersuara indah ini akan menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023. Durasi wamil Baekhyun mungkin sedikit lebih lama dibandingkan anggota yang lain, ini karena Baekhyun adalah petugas pelayanan publik dan bukan tentara aktif. Hal itu diputuskan berdasarkan riwayat kesehatan Baekhyun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *