Kapan Berakhirnya Ppkm Darurat?

TRIBUNNEWS.COM – Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) Darurat tengah menjadi perbincangan. Masyarakat masih menunggu keputusan pemerintah mengenai sampai tanggal berapa PPKM Darurat diperpanjang. Diketahui, PPKM Darurat sudah berjalan sejak 3 Juli dan akan berakhir pada 20 Juli 2021.
Awalnya PPKM darurat direncanakan selesai pada 20 Juli 2021, tetapi diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Kemudian, PPKM berubah nama menjadi PPKM level 4, 3, dan 2, serta diperpanjang lagi sampai 2 Agustus 2021 dan kembali diperpanjang sampai 9 Agustus 2021.

Kapan perpanjangan PPKM darurat diumumkan?

Wacana perpanjangan itu kian menguat setelah Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menginformasikan bahwa PPKM darurat akan diperpanjang hingga akhir Juli 2021. Sempat pula beredar kabar bahwa perpanjangan PPKM darurat akan diumumkan pada Senin (19/7/2021) sore.

Apakah pemerintah sudah mengumumkan perpanjangan PPKM darurat?

Namun, hingga Senin (19/7/2021) malam pemerintah belum secara resmi mengumumkan perpanjangan kebijakan itu. Presiden Joko Widodo mengatakan, perpanjangan PPKM darurat merupakan hal yang sensitif, sehingga harus diputuskan dengan hati-hati.

Kapan pembatasan kegiatan masyarakat darurat berakhir?

JAKARTA, KOMPAS.com – Jadwal pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali berakhir pada Selasa (20/7/2021) hari ini. Hal tersebut berdasarkan ketetapan lamanya pelaksanaan kebijakan PPKM darurat yang sebelumnya disepakati pemerintah.

You might be interested:  Mengapa Detak Jantung Cepat?

Kapan mulai dilaksanakannya PPKM darurat Jawa-Bali?

Sebagaimana diketahui, PPKM darurat Jawa-Bali mulai dilaksanakan pada 3 Juli 2021. Kabar tentang akan diperpanjangnya PPKM darurat menjadi perbincangan di masyarakat setelah dalam dua pekan pelaksanaanya belum tampak adanya penurunan kasus positif Covid-19 yang signifikan.

Kapan PPKM Darurat 2021 berakhir?

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1-3 di Jawa-Bali yang diperpanjang hingga Senin (1/11/2021) akan berakhir.

PPKM level 4 diperpanjang sampai tanggal berapa?

Daerah yang menyandang status PPKM level 4 biasanya memiliki kasus Covid-19 tinggi dan jumlah penduduk yang disuntik vaksin antivirus corona rendah. Seperti diketahui, pemerintah memutuskan PPKM di Jawa Bali maupun di luar kedua pulau tersebut kembali diperpanjang hingga 4 Oktober 2021.

Apakah PPKM darurat berakhir hari ini?

KOMPAS.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Jawa-Bali dan luar Jawa-Bali akan berakhir pada 23 Agustus 2021. PPKM Jawa-Bali telah dimulai sejak 3 Juli 2021, kala itu dengan nama PPKM Darurat. Kemudian, berganti nama menjadi PPKM Level 4, 3, dan 2, pada 26 Juli 2021 hingga sekarang.

Apakah PPKM level 4 resmi diperpanjang?

Jakarta, CNBC Indonesia – Pemerintah resmi memperpanjang PPKM level 4 untuk Jawa-Bali mulai 16 Agustus hingga 23 Agustus 2021. Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan, perpanjangan PPKM level 4,3,2 di Jawa-Bali ini sesuai dengan petunjuk dan arahan Presiden RI, Joko Widodo.

PPKM 2021 apakah diperpanjang?

JAKARTA, KOMPAS.com – Pemerintah kembali melanjutkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 2-4 untuk menekan penyebaran virus corona. Kebijakan itu diperpanjang selama 14 hari, yakni 5-18 Oktober 2021.

PPKM level 5 diperpanjang sampai tanggal berapa?

Kebijakan ini diperpanjang selama 14 hari, yakni 5-18 Oktober 2021. Meski PPKM berlanjut, ada pelonggaran pada sejumlah sektor. Keputusan tersebut diumumkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan pada Senin (4/10).

You might be interested:  Mengapa Kita Harus Menghormati Keragaman Suku Dan Agama?

PPKM level 4 2022 sampai tanggal berapa?

Jawa-Bali Bebas Wilayah PPKM Level 4, Periode 22 Maret-4 April 2022. KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Kondisi penyebaran Covid-19 di Indonesia terus mengalami perbaikan. Hal ini terlihat dari wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang ditetapkan pemerintah.

Apakah PPKM dibatalkan?

Pemerintah lewat Menko Marves memastikan kebijakan PPKM Level 3 Nataru di seluruh wilayah Indonesia dibatalkan.

Apakah PPKM diperpanjang sampai tanggal berapa?

PPKM Jawa dan Bali diperpanjang mulai hari ini, 22 Maret hingga 4 April 2022. PPKM Jawa dan Bali diperpanjang karena kasus penularan Covid-19 di masyarakat masih terjadi. Satgas Penanganan Covid-19 mencatat pada Senin 21 Maret 2022 ada tambahan 4.699 kasus baru infeksi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *