Kapan Ff Ditutup Pemerintah?

Meski tak menyebut pasti tanggal kapan FF ditutup 2021 ini, postingan tersebut mengungkapkan bahwa Game Free Fire (FF) akan ditutup pemerintah Indonesia pada bulan Juli akan datang. Alasannya satu di antaranya karena game online besutan Garena ini memberikan dampak buruk untuk para pemain dibawah umur
Ya, kabarnya memang 18 Juli 2021 mendatang, game Free Fire akan segera ditutup Indonesia.

Apakah FF akan ditutup 2021?

KOMPAS.com – Server dari game battle royale besutan Garena, Free Fire, bakal ditutup sementara pada Selasa (8/6/2021) pukul 11.00 WIB.

Apa alasan FF ditutup?

“Garena: Free Fire akan ditutup oleh pemerintah Indonesia dikarenakan banyak anak di bawah umur yang memainkan game battle ground tersebut. Oleh karena itu Garena: Free Fire akan ditutup resmi pada tanggal 18 Juli 2020.”

FF kapan dihapus?

Mengutip IGN, Senin (14/2/2022), Free Fire sudah dihapus dari Google Play Store dan Apple App Store.

Apakah benar FF akan dihapus pada tanggal 18 Juli?

Disebutkan, game FF akan ditutup mulai hari Minggu, tanggal 18 Juli 2021. Belum diketahui darimana rumor ini berembus, namun kabar ini sempat santer berkembang sekitar bulan April 2021. Pihak Garena kemudian dengan cepat memberikan klarifikasi bahwa informasi penutupan tersebut adalah berita bohong alias hoaks.

Apa benar FF burik?

Untuk alasan yang pertama mengapa FF disebut sebagai sebuah game burik adalah grafisnya yang rendah. Grafis dari Free Fire cukup rendah dan berbeda jauh dengan grafis game Battle Royale Mobile lainnya seperti PUBG dan Call of Duty. Sehingga kemudian keluarlah julukan mengenai game 8 bit.

You might be interested:  Mengapa Api Sangat Penting Dalam Kehidupan Manusia Purba?

Kapan server FF dibuka?

KOMPAS.com – Advance Server gelombang kedua untuk game battle royale, Free Fire (FF) akan dibuka mulai hari ini, Kamis (10/3/2022).

Apakah FF Max dihapus?

Penyebab yang Membuat Free Fire Max Menghilang di Play Store

Hari ini, pada tanggal 13 Januari 2022 merupakan tanggal penutupan Advance Server Free Fire. Menghilang nya Free Fire Max dari Play Store kemungkinan besar adalah terkait masalah update game.

Apakah benar ML akan ditutup?

Kabar Mobile Legends akan tutup dan dihapus dari Play Store dan App Store kembali ramai jadi perbincangan. Ini bukan kali pertama rumor ini beredar dan membuat khawatir para penggemar MLBB. Pada Oktober 2021 lalu, kabar serupa juga sempat beredar, namun terbukti hoax alias kabar bohong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *