Kapan Insidious Tayang Di Bioskop?

Insidious: The Last Key akan tayang pada 6 Januari disesi Midnight/Sneak Preview Pihak CGV Cinemas, Cinema21 dan Cinemaxx menetapkan tanggal 6 Januari sebagai penayangan perdana di bioskop Indonesia. Tentu saja film ini akan dimasukkan dalam sesi Midnight (tengah malam).

Kapan Insidious 5 tayang di Indonesia?

TRIBUNNEWS.COM – Insidious Chapter 5: The Dark Realm kemungkinan akan rilis 5 April 2022. Insidious Chapter 5 melanjutkan cerita dari film sebelumnya, Insidious Chapter 4: The Last Key.

Apakah Insidious 5 sudah tayang?

Menurut pihak Insidious, film ini akan tayang pada 5 April 2022. Insidious 5 akan membawa kembali keluarga Lambert setelah pertemuan mereka di dua film sebelumnya. Pemainnya yang akan kembali pada film ini adalah Patrick Wilson sebagai Josh Lambert dan Ty Simpkins sebagai Dalton Lambert yang merupakan anak dari Josh.

Insidious 2022 kapan?

Film Horor Insidious : The Dark Realm Siap Dirilis Pada April 2022.

Apakah ada film Pengabdi Setan 2?

Cerita akan berlanjut dalam film horor terbaru Pengabdi Setan 2: Communion yang siap tayang tahun 2022. Di bulan Februari, Rapi Films akhirnya merilis teaser poster film horor ini. Tidak lama setelah itu, tim produksi kini merilis foto adegan terbaru yang semakin menguatkan genre horor dalam film ini.

Insidious sudah sampai chapter berapa?

Usai sukses dari film Insidious, Insidious: Chapter 2, Insidious: Chapter 3, Insidious: The Last Key hingga Insidious: The Dark Realm akan tayang 5 April 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *