Kapan Memakai Toner?

Waktu pemakaian toner adalah saat pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah. Di pagi hari, toner berfungsi untuk mengangkat minyak di wajah yang menumpuk semalaman. Sementara itu di malam hari, berfungsi untuk mengangkat sisa make up, kotoran dan minyak setelah beraktivitas seharian.

Kapan toner harus dipakai?

Kapan Toner Harus Dipakai? Memang benar, menggunakan toner terlalu banyak akan membuat pori-pori terlalu banyak memproduksi minyak karena Anda memiliki jenis kulit kering. Anda dapat menggunakan toner di malam hari, sementara Anda dapat menggunakan toner dengan aman di pagi dan sore hari jika wajah Anda berminyak.

Bagaimana cara memakai toner yang benar?

Cara memakai toner yang benar adalah menuangkan toner wajah secukupnya pada kapas. Pastikan produk yang ada di kapas cukup untuk seluruh wajah Anda, tapi sebisa mungkin jangan sampai terlalu basah. Kemudian, mulai usapkan kapas yang telah dibasahi toner pada bagian tengah hingga ke seluruh wajah. Namun, hindari area bibir dan mata.

Apakah toner aman untuk wajah?

Anda dapat menggunakan toner di malam hari, sementara Anda dapat menggunakan toner dengan aman di pagi dan sore hari jika wajah Anda berminyak. Toner selalu digunakan terlebih dahulu setelah wajah bersih dan sebelum produk perawatan kulit lainnya. Apakah Toner Benar-Benar Diperlukan?

Berapa kali harus pakai toner?

Jadi, sah-sah saja jika Anda hanya cuci muka dan pakai pelembap saja. Apabila Anda memasukkan toner sebagai rangkaian perawatan harian, toner cukup digunakan sehari 1-2 kali setelah membersihkan wajah. Namun ingat, semuanya kembali kepada kebutuhan masing-masing kulit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *