Kapan Nadeo Menikah?

Fakta jika Nadeo Argawinata telah menikah di awal 2021 ini pun berhasil mencuri perhatian banyak netizen. Ia juga kerap mengunggah momen bersama sang istri di akun Instagram pribadinya.

Kapan istri Nadeo melahirkan?

Pada 1 Desember 2021 kemarin, istri Nadeo melahirkan anak pertamanya. Anak pertamanya itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama yang indah.

Tanggal menikah Nadeo Argawinata?

Nadeo Argawinata resmi menikah denga Destria Sari pada tanggal 28 Maret 2021.

Biodata Nadeo Argawinata apakah sudah menikah?

Nadeo Argawinata diketahui sudah menikah dengan sang istri yang bernama Destiara Sari pada April 2021 dan baru saja dikaruniai seorang anak yang lahir tanggal 1 Desember 2021.

Dimana asal Nadeo Argawinata?

Nadeo Argawinata lahir di Kediri, 28 Juli 1997. Saat ini Nadeo membela klub asal Bali, Bali United. Kiper berusia 24 tahun itu sudah memperkuat timnas Indonesia dari kelompok umur. Nadeo mengawali karier profesionalnya di Borneo FC pada tahun 2016.

Apakah Nadeo Argawinata sudah memiliki anak?

Istri Nadeo Argawinata diketahui melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan pada Rabu (1/12/2021). Nama dari putri Nadeo yakni Sabine Noora Calea Winata.

Nadeo Argawinata beragama apa?

Terkait siapa nama kedua orangtuanya, saat ini belum diketahui, di sosial media ia nyaris tak pernah membagikan kebersamaan bersama keluarganya. Agama Nadeo Argawinata adalah Islam dan ia dikenal sebagai sosok yang cukup religius.

You might be interested:  Kapan Dan Di Mana Teks Proklamasi Dibacakan?

Siapa destiara Sari?

Destiara Sari, Istri kiper Bali United ini berasal dari Kalimantan Timur, Destiara lahir pada 25 Desember. Wanita yang membuat Nadeo klepek-klepek ini merupakan seorang lulusan Sarjana Keperawatan di Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur.

Nadeo rumahnya dimana?

‘Nadeo memang suka baca buku. Saya sendiri juga bertanya-tanya kok ya sempatnya dia baca buku,’ ujar Ninuk saat ditemui di rumahnya di Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (28/12/2021).

Berapa gaji Nadeo Argawinata?

Melansir dari pemberitaan Transfermarkt pada Desember 2021, pembayaran Nadeo mencapai 300 ribu euro atau Rp4,8 M.

Kenapa Nadeo Tidak Dipanggil Timnas?

Namun, Nadeo belum bisa bergabung dengan Timnas Indonesia di Singapura. Sebab, penjaga gawang berusia 24 tahun ini masih harus membela Bali United di BRI Liga 1 2021/2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *