Kapan Pakai Serum?

Kapan sebaiknya serum digunakan yang terakhir adalah frekuensi lambat yaitu 2-3 kali dalam seminggu. Serum ini biasanya berfungsi untuk eksfoliasi atau pengelupasan kulit. Karena konsentrasinya yang tinggi dan dapat menyebabkan iritasi disarankan memakainya secara bertahap.
Serum biasa digunakan saat sebelum beraktivitas di pagi hari atau menjelang tidur di malam hari. Hal penting yang perlu kamu lakukan pada dua waktu penting itu adalah membersihkan kulit wajah. Membersihkan kulit wajah dengan baik dan benar bisa berkhasiat mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Pakai serum setelah apa?

Serum wajah dan essence

Sama seperti tahapan cara pakai skincare di pagi hari, setelah menggunakan toner, Anda bisa memakai essence dan dilanjutkan dengan serum wajah.

Pelembab dulu Apa serum dulu?

Masuk pada bagian yang paling penting yang sering ditanyakan oleh orang-orang pakai serum atau pelembab dulu? Yap jawabannya adalah pakai serum dulu sebelum pelembab.

Bolehkah serum dipakai sebelum tidur?

Serum wajah dapat digunakan pada pagi atau malam hari sebelum tidur. Setelah menggunakan serum wajah, usahakan wajah Anda tidak terpapar sinar matahari langsung. Gunakan serum setelah mencuci muka dan sebelum menggunakan moisturizer.

Apakah setelah pakai serum harus pakai pelembab?

Salah urutan pengaplikasian

Karenanya serum perlu digunakan setelah penggunaan toner dan sebelum pengaplikasian pelembap.

You might be interested:  Mengapa Kesetimbangan Kimia Disebut Kesetimbangan?

Sebelum pake serum pakai apa?

Maka dari itu, hal pertama yang perlu dilakukan sebelum menggunakan serum ialah mencuci muka. Bersihkan wajah Anda dengan sabun dan air hangat. Air hangat akan melembapkan kulit dan membuka pori-pori untuk membantu penyerapan serum. Pastikan tidak ada sisa sabun yang tertinggal pada wajah.

Bolehkah setelah memakai serum memakai bedak?

Apakah Setelah Memakai Serum Boleh Memakai Bedak? Serum memiliki banyak fungsi yang berbeda sesuai dengan kandungannya. Namun, serum pada dasarnya berguna untuk memberikan nutrisi optimal pada jenis kulitmu sendiri. Tentu saja, kamu boleh memakai bedak setelah mengaplikasikan serum.

Bolehkah memakai serum tanpa cream malam?

Boleh, Kak. Serum sendiri merupakan salah satu kunci dalam per-skincare-an duniawi. Setetes serum itu udah mengandung sejumlah bahan aktif, dari mulai vitamin hingga antioksidan, yang bertujuan untuk menembus ke bagian terdalam kulit, loh! Makanya saya tidak pernah melupakan penggunaan serum meskipun tanpa cream.

Bolehkah memakai 2 serum yang berbeda pagi dan malam?

serum dapat digunakan lebih dari 1 dengan kandungan yang berbeda bisa digunakan sekaligus bersaman yang terpenting tidak ada kandungan yang menyebabkan interaksi antar keduanya. namun lebih amannya gunakan serum yang berbeda di waktu yang berbeda untuk menghindari interkasi yang mungkin terjadi.

Berapa lama menunggu serum meresap?

Goldenberg menyarankan waktu antara serum dan pelembap adalah sekitar satu menit. Waktu ini memberi kesempatan produk untuk menembus pori-pori.

Bolehkah pakai serum tanpa pelembab?

1. Tidak menggunakan pelembap. Serum memang mengandung bahan-bahan aktif yang melembapkan kulit wajah, tetapi bukan berarti Anda boleh meninggalkan pelembap sama sekali. Pasalnya, produk pelembap membantu penyerapan skincare berikutnya, termasuk serum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *