Kapan Penggunaan Sunscreen?

Kapan pakai sunscreen? Sunscreen wajib hukumnya saat kamu akan terpapar sinar matahari, baik indoor maupun outdoor. Ini karena sinar ultraviolet alias UV bisa menembus kaca jendela. Jadi meski kamu di rumah saja, kamu tetap harus pakai sunscreen saat ada cahaya yang masuk ke dalam.

Apakah sunscreen bisa dipakai kapan?

Sementara jika hanya akan berada di rumah, kantor, atau dalam ruangan saja seharian, sunscreen bisa Anda bisa pakai kapan pun. Untuk SPF atau sun protection factor yang terkandung di dalam suncreen itu sendiri, bisa Anda sesuaikan kembali dengan kebutuhan.

Berapa banyak sunscreen yang harus digunakan?

Menggunakan sunscreen terlalu sedikit Kesalahan pertama yang seringkali dilakukan adalah menggunakan sunscreen terlalu sedikit. Kebanyakan orang hanya mengoleskan sekitar 25-50 persen dari jumlah yang disarankan. Seperti yang sudah dijelaskan bahwa, orang dewasa setidaknya membutuhkan sekitar satu ons sunscreen untuk dioleskan pada tubuh. 2.

Kapan waktu yang paling baik untuk mengoleskan sunscreen?

Waktu yang paling baik untuk mengoleskan sunscreen adalah sebelum kamu beraktivitas di luar ruangan. Perlu kamu tahu bahwa diperlukan waktu sekitar 20 hingga 30 menit agar kulit bisa benar-benar menyerap sunscreen dengan sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *