Kapan Pengumuman Gelombang 15?

KOMPAS.com – Prakerja Gelombang 15 dibuka pada Kamis, 18 Maret lalu. Setelah dibuka selama 7 hari, pengumuman hasil seleksi akan dilakukan pada Rabu (24/3/2021) siang ini. Hal itu diungkapkan oleh Head of Communication Manajemen Pelaksana Prakerja Louisa Tuhatu kepada Kompas.com, Rabu (24/3/2021).

Prakerja gelombang 15 pengumuman kapan?

TEMPO.CO, Jakarta – Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja segera mengumumkan hasil seleksi program Kartu Prakerja gelombang 15 pada hari ini, Rabu, 24 Maret 2021.

Apakah pengumuman Prakerja gelombang 15 sudah keluar?

KOMPAS.com – Hasil seleksi Program Kartu Prakerja gelombang 15 akan diumumkan pada Rabu (24/3/2021) siang ini.

Pengumuman gelombang 18 kapan?

KOMPAS.com – Pengumuman penerima Kartu Prakerja gelombang 18 dilakukan hari ini, Selasa (24/8/2021) pukul 15.00 WIB. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Louisa Tuhatu.

Kapan pengumuman lolos atau tidak Kartu Prakerja?

Apabila mengacu pada gelombang seleksi di tahun sebelumnya, pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja disampaikan 7 hari setelah pendaftaran ditutup. Dengan mengacu pada jangka waktu tersebut, maka pengumuman hasil seleksi untuk mengetahui lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 diperkirakan sekitar tanggal 27 Maret 2022.

You might be interested:  Mengapa Kita Perlu Beralih Ke Sumber Energi Alternatif?

Bagaimana cara mengetahui lolos kartu Prakerja?

Untuk pengumuman hasil lolos tidaknya Anda pada Program Kartu Prakerja Gelombang 23, Anda bisa mengecek melalui website www.prakerja.go.id atau SMS. Informasi tersebut langsung disampaikan oleh tim Program Kartu Prakerja melalui akun resmi Instagram @prakerja.go.id.

Bagaimana cara mengecek kartu Prakerja yang lolos?

Berikut rincian caranya:

  1. Dashboard. Masyarakat yang telah mendaftar bisa mengecek lolos atau tidak dengan login ke laman www.prakerja.go.id pada saat tanggal pengumuman seleksi. Berikutnya cek nomor Kartu Prakerja dan status saldo pada dashboard.
  2. SMS. Cara kedua adalah melalui SMS.

Cara mengetahui apakah kita sudah terdaftar di prakerja?

Cek Lewat Dashboard Prakerja

Peserta bisa login ke akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, lalu cek di dashboard pada tanggal pengumuman.

Kapan pengumuman gelombang 18 prakerja dibuka?

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 18 dibuka Senin (16/8/2021) dan ditutup Kamis (19/8/2021). Bagi peserta yang dinyatakan lolos akan mengikuti tahapan selanjutnya seperti pelatihan. Sejauh ini hingga Senin (23/8/2021) Tribunnews.com mendapat informasi dari sumber pendaftar Kartu Prakerja.

Gelombang 18 prakerja kapan ditutup?

Seperti diketahui pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 18 telah resmi dibuka mulai Senin (16/8/2021). Pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 18 sudah ditutup pukul 12.00 WIB pada Kamis, 19 Agustus 2021.

Prakerja gelombang 19 kapan?

Pendaftaran gelombang 19 Kartu Prakerja telah dibuka sejak Kamis, 26 Agustus 2021 dengan kuota untuk sebanyak 800.000 peserta.

Prakerja gelombang 23 kapan di umumkan?

Bisnis.com, JAKARTA – Penerima Kartu Prakerja Gelombang 23 sudah diumumkan pada hari ini, Rabu (9/3/2022). Pengumuman tersebut disampaikan PMO Kartu Prakerja melalui situs resmi www.prakerja.go.id, SMS dan email peserta yang terdaftar.

You might be interested:  Mengapa Pendidikan Karakter Perlu Dilaksanakan?

Kapan pengumuman gel 24?

KOMPAS.com – Penerima program Kartu Prakerja gelombang 24 telah diumumkan pada Senin (28/3/2022). Informasi pengumuman penerima Prakerja gelombang 24 diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Kartu Prakerja, @prakerja.go.id.

Berapa lama Evaluasi Kartu Prakerja?

Lantas, berapa hari proses evaluasi Kartu Prakerja? Mengacu pada dua gelombang sebelumnya, proses evaluasi Kartu Prakerja membutuhkan waktu paling lama 7 hari kerja setelah pendaftaran ditutup hingga hasilnya diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *