Kapan Pengumuman Seleksi Administrasi Stan 2021?

Rabu, 16 Juni 2021.

Kapan pengumuman seleksi administrasi STAN?

Hasil Seleksi Administrasi diumumkan pada 24 Juni 2022. Jika peserta dinyatakan lolos dalam seleksi administrasi, maka langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran biaya pendaftaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) STAN 2022 pada 24 – 26 Juni 2022.

Kapan pengumuman tes SKD STAN 2021?

Hari ini, Kamis, 8 Juli 2021 akan diumumkan hasil SKD STAN serta jadwal dan lokasi seleksi lanjutan I jika tidak ada perubahan dari Panitia Pusat. Pengumuman hasil SKD STAN beserta Lokasi dan Jadwal Seleksi Lanjutan I bisa diakses langsung di https://spmb.pknstan.ac.id/ atau langsung klik di sini.

Seleksi administrasi STAN apa aja?

Tahap seleksi ini terdiri dari Tes Karakteristik Pribadi, Tes Intelegensi Umum, dan Tes Wawasan Kebangsaan. Peserta seleksi PKN STAN dinyatakan lolos SKD jika memenuhi nilai ambang batas SKD sesuai ketentuan dan berada di peringkat yang sesuai dengan jumlah kebutuhan pada Seleksi Lanjutan I.

Berapa kuota STAN 2022?

Bersumber dari situs PKN STAN, kuota SPMB tahun ini adalah sebanyak 750 orang dengan perincian program Reguler sebanyak 700 orang dan program Afirmasi 50 orang.

Apakah setelah lulus dari STAN Langsung Jadi PNS?

Berdasarkan PMK Nomor 226/PMK.01/2020, lulusan program D3 STAN langsung diangkat menjadi PNS. Lulusan program D3 STAN diangkat menjadi PNS golongan II C. Jika lulusan STAN itu berasal dari program D1, maka ketika lulus akan menjadi PNS golongan II A.

You might be interested:  Mengapa Ilmu Sangat Penting Bagi Kehidupan Manusia?

Kapan tes STAN 2022?

Pengumuman jadwal dan lokasi SKD: 28 Juni 2022. Pelaksanaan SKD: 30 Juni – 5 Juli 2022. Pengumuman hasil SKD berserta jadwal dna lokasi seleksi lanjutan 1 (tes kesehatan, kebugaran, dan tes psikologi): 13 Juli 2022. Tes kesehatan, kebugaran, dan psikologi: 18 – 22 Juli 2022.

Berapa nilai SKD STAN 2021?

Berdasarkan pembobotan tersebut, maka nilai kumulatif tertinggi yang bisa diraih oleh peserta seleksi pada SKD ini adalah 550, di mana nilai tertinggi bagi TKP adalah 225, TIU adalah 175, dan TWK adalah 150.

Apakah kuliah di STAN gratis?

Di PKN STAN, kalian tak perlu membayar biaya kuliah sama sekali alias gratis dan dipastikan akan menjadi aparatur sipil negara (ASN) atau PNS. Saat ini, STAN tengah membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru lulusan 2021.

Apakah STAN boleh minus?

Politeknik Keuangan Negara (PKN STAN)

Tidak ada batasan penggunaan kacamata baik minus, plus, maupun silinder.

Apa yang dimaksud dengan seleksi administrasi?

Seleksi administrasi merupakan tahap awal rekrutmen CPNS. Pada tahap ini para peserta tes akan diminta untuk menyiapkan beberapa berkas yang diperlukan. Hal tersebut meliputi, surat lamaran kerja, ijazah, daftar riwayat hidup, sertifikat terkait, pas foto, fotokopi identitas (KTP, sim, atau paspor), dan lain-lain.

Apakah STAN ada tes wawancara?

Nah seperti yang sudah kita ketahui bahwa untuk pelaksanaan seleksi SPMB PKN-STAN tahun 2021 ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, dimana tahun 2021 ini untuk seleksi lanjutan tahap 2 setelah tes TKK dan Psikologi ada seleksi lanjutan yaitu Tes wawancara.

Berapa biaya untuk masuk stan?

Politeknik Keuangan Negara STAN

Untuk penyelenggaraan pendidikan, mahasiswa tidak dikenakan biaya. Terdapat beberapa jurusan yang dipilih, seperti D3 Kepabeanan dan Cukai hingga D4 Akuntansi Sektor Publik.

You might be interested:  Mengapa Perlu Adanya Kerjasama Asean Dalam Bidang Sosial Budaya?

Sekolah kedinasan 2022 Apa Saja?

Kuota Sekolah Kedinasan 2022

  1. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)
  2. Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN-STAN)
  3. Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip)
  4. Politeknik Imigrasi (Poltekim)
  5. Politeknik Statistika STIS.
  6. 6. Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN)
  7. 7. Sekolah Tinggi Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (STMKG)

Pendaftaran STAN sampai kapan?

Peminat STAN bisa melakukan pendaftaran STAN 2022 secara online di portal https://dikdin.bkn.go.id mulai pukul 09.22 WIB sampai 30 April 2022 pukul 23.59 WIB. Sementara itu, pendaftaran online di portal https://spmb.pknstan.ac.id dapat dilakukan pada 16 April – 6 Mei 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *