Kapan Sapri Pantun Meninggal?

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sapri alias Sapri Pantun meninggal dunia akibat penyakit diabetes pada 10 Mei 2021. Ia tutup usia setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Sari Asih Ciledug Tangerang. Sang istri, Irma Suryatin tengah hamil tua saat Sapri mangkat.

Sapri meninggal karena sakit apa?

Sebagai informasi, Sapri meninggal di RS Sari Asih pada 10 Mei 2021 karena diabetes. Sapri berpesan agar mengubur ari-ari anaknya kelak di sisi kiri rumah. ‘Iya sih ada dia bilang di sebelah kanan itu ada saluran apa gitu.

Bagaimana kondisi Sapri sekarang?

11 Bulan yang lalu – Komedian Sapri Pantun meninggal dunia di usia 49 tahun pada Senin (10/5/2021) dikarenakan diabetes.

Kapan meninggalnya artis Sapri?

JAKARTA, KOMPAS.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Sapri Pantun mengembuskan napas terakhirnya, Senin (10/5/2021). Kepergian Sapri meninggalkan duka bagi para keluarga, kerabat dekat hingga rekan sesama artis di dunia hiburan.

Sapri Pantun itu sakit apa?

Sapri Pantun meninggal dunia di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Senin (10/5/2021) sekira pukul 18.30 WIB. Komedian yang juga akrab disapa Bang Sapri itu menderita diabetes yang sudah menjalar hingga ke ginjal. Akibat penyakit ini pula, kaki bagian bawah Bang Sapri menghitam.

Bagaimana kabar komedian Sapri?

Sapri Pantun meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif hingga operasi di ruang ICU Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang, Banten, Senin (10/5/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *