Kapan Taemin Berangkat Wamil?

Taemin berangkat wajib militer Mei 2021 Taemin SHINee berangkat wajib militer pada 31 Mei 2021 dan ditempatkan di band militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar.

Taemin wamil kapan?

Taemin resmi menjalankan tugas wajib militer mulai Mei 2021 sebagai anggota band militer.

Kenapa Taemin SHINee tidak wamil?

Taemin awalnya mendaftar sebagai anggota band militer, kini akan menyelesaikan sisa masa wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Jumat (14/1/2022), agensi SM Entertainment mengumumkan bahwa Taemin telah dipindahkan dari band militer ke layanan publik karena gejala depresi dan kecemasan yang memburuk.

Taemin wamil bagian apa?

Taemin SHINee diketahui berangkat wajib militer pada 31 Mei 2021 dan ditempatkan di bagian band militer.

Siapa anggota SHINee yang sudah wamil?

Taemin menjadi anggota boyband SHINee terakhir yang menjalankan wajib militer.

Kemana Taemin SHINee?

Taemin SHINee menjalani wajib militer pada 2021. Setelah menjalani pelatihan dasar, ia ditugaskan untuk bergabung di bagian band militer. Namun kini, SM Entertainment mengumumkan Taemin pindah tugas ke layanan publik.

Kapan Kai wamil?

Maknae line, Sehun dan Kai akan melakukan wamil di tahun 2023 dimana 92 lines kembali setelah wamil.

Baekhyun wamil sampai kapan?

Pria bersuara indah ini akan menyelesaikan wajib militernya pada Februari 2023. Durasi wamil Baekhyun mungkin sedikit lebih lama dibandingkan anggota yang lain, ini karena Baekhyun adalah petugas pelayanan publik dan bukan tentara aktif.

Berapa lama wamil?

Beberapa instansi yang bisa dimasuki untuk pelatihan wajib militer adalah Angkatan Darat selama 21 bulan, Angkatan Udara selama 24 bulan, dan Angkatan Laut selama 23 bulan. Tidak hanya itu, peserta wajib militer juga bisa memiliki bertugas sebagai polisi selama 21 bulan atau pemadam kebakaran selama 23 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *